Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Kipas Angin COSMOS 16 Alur

Pada postingan yang kemarin sudah saya bagikan gambar skema gulungan dinamo kipas angin brand Maspion, Nah buat dikala ini aku juga mulai membuatkan lagi mengenai skema cara menggulung dinamo kipas angin tetapi kali ini yang akan saya bagikan yakni data lilitan serta gambar bagan gulungan dinamo kipas angin brand Cosmos.

Kipas angin merk Cosmos sendiri juga salah satu yg paling populer selain pesaing utamanya yaitu Maspion. Karena itulah saya menciptakan sketsa gulungannya untuk mengantisipasi bila di saat-waktu lupa maka aku tinggal membuka kembali bagan yang sudah dibuat tersebut. Seperti yang telah aku jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa menggulung dinamo kipas angin sendiri terbilang cukup sulit serta dalam sisi penghasilannya juga terbilang pas-pasan sehingga banyak orang yang enggan mencar ilmu wacana cara menggulung dinamo kipas angin.

Namun disisi lain, mencar ilmu menggulung dinamo kipas angin yakni suatu langkah yang bagus untuk anda yg saat ini melaksanakan mendalami ilmu teknik melilit atau menggulung dinamo. Ketika anda sudah mampu menggulung dinamo kipas angin maka dalam hal menggulung dinamo lainnya akan menjadi lebih gampang buat dipelajari misalnya mirip dinamo pompa air, mesin basuh dan lain sebagainya.

Menggulung dinamo kipas angin secara manual mampu mengasah kemampuan anda baik itu keteguhan, kecermatan, kemampuan dan daya ingat anda juga akan sungguh diuji disini, memang proses menggulung dinamo itu sendiri mesti dilakukan dengan sangat teliti dan penuh keteguhan supaya tidak terjadi kesalahan disaat proses mengkalkulasikan atau memasukkan kawat email ke dalam kern yg dalam hal ini bisa berakibat fatal pada hasil balasannya nanti jika terdapat kesalahan.

Namun bila proses penggulungan sudah berjalan dengan baik dan benar maka karenanya tidak akan mengkhianati perjuangan anda dan dinamo kipas angin pun mampu dijamin kekuatan serta ketahanannya karena sudah dililit dengan kawat email berbahan tembaga yg diketahui lebih infinit daripada kawat email berbahan aluminium yang biasa digunakan pada kebanyakan produk kipas angin model gres di zaman kini.

Oke tak perlu berpanjang lebar lagi aku jelaskan berikut yaitu skema gulungan serta data lilitan dinamo kipas angin Cosmos.
Gаmbаr ѕkеtѕа dіаtаѕ уаіtu саrа bаgі mеmаѕukkаn kаwаt еmаіl.

Jаdі, mаѕukkаn kаwаt еmаіlnуа mіrір dіаtаѕ kеmudіаn jаngаn luра buаt ѕеѕuаіkаn ukurаn tеbаl kеrn mіrір dі bаwаh іnі.

Dаn dіbаwаh іnі аdаlаh gаmbаrаn реnуаmbungаn ѕеtіар ujung kаwаt еmаіl уаng dіlаkѕаnаkаn ѕесаrа ѕеrі.
Jika anda menerapkan penyambungan ini maka putaran dinamo akan kekiri dengan posisi kabel di belakang.

Sebagai info saja, bagi dinamo kipas angin merk china selain Maspion dan Cosmos yang tebal kern kisaran 10mm s/d 14mm biasanya memakai kawat email yg kecil 0,10mm, 0,12mm dan 0,15mm dengan jumlah lilitan kisaran 800 - 1000. Kipas china sebenarnya kurang awet apabila dipakai secara nonstop hal ini disebabkan lantaran kawat dan kern yang kecil atau tipis menciptakan kipas angin tidak tahan kepada panas.

Mungkin cukup sekian dahulu buat postingan kali ini, gampang-mudahan bisa berguna. Selamat menjajal dan mudah-mudahan sukses.

Bаса Jugа : Gаmbаr Skеmа Cаrа Mеnggulung Dіnаmо Kіраѕ Angіn MASPION 16 Alur

Post a Comment for "Gambar Skema Cara Menggulung Dinamo Kipas Angin COSMOS 16 Alur"