Alat Gulung Dinamo Manual Yang Cocok Untuk Tukang Servis Dinamo

Untuk menggulung dinamo pastinya kalian mesti mempunyai alat gulung, yang memang tidak pernah lepas dari profesi selaku tukang dinamo. Pada lazimnya para tuser (tukang servis) biasanya menciptakan sendiri alat gulung dinamo sederhana yang umumnya mereka pakai bagi menggulung dinamo pompa air, mesin basuh dll. Namun disamping itu, ada juga yg menggunakan mesin gulung dengan pedometer selaku penghitung putarannya.
Nah ini ialah acuan alat gulung dinamo sederhana buatan sendiri. Alat gulung dinamo sederhana ini adalah bikinan sendiri yang mampu anda buat dengan memakai kayu, wing nut (mur yang ada sayapnya), baut dan juga roll plastik sebagai mal kawatnya.
Dan ini yaitu mesin gulung produksi china yang menggunakan pedometer otomatis buat menjumlah putarannya tetapi untuk dudukannya yang dipakai untuk mal kawat harus menciptakan sendiri atau membelinya alasannya adalah memang dijual terpisah.

Mesin gulung ini sangat cocok buat menggulung dinamo kecil yang sangat banyak putaran pada lilitannya, itu sebab mesin ini mempunyai SPEED RATE 1:8 yang mempunyai arti 1x putaran yg kalian kerjakan akan menciptakan 8x putaran pada asnya.

Tak cuma cocok buat dinamo kecil, namun anda juga bisa menggunakannya buat menggulung dinamo yang lebih besar misalnya dinamo pompa air, mesin cuci dan dinamo sejenisnya. Pengalaman aku sendiri ketika memakai alat ini terkesan sungguh menguntungkan karena mampu mempercepat pekerjaan dan sangat efisien alasannya tidak terlampau menyedot tenaga, hal ini sungguh berbeda dengan ketika aku menggunakan alat gulung sederhana bikinan sendiri. Bahkan menghitung putaran lilitan juga lebih gampang dan mudah karena alat ini sudah dilengkapi pedometer yang melakukan pekerjaan otomatis untuk mengkalkulasikan putaran.

Untuk mesin gulung ini di pasaran telah banyak yg menyediakan bahkan sekarang merambah hingga ke toko online, sebagai keterangan untuk sahabat-sahabat saya dulu berbelanja mesin gulung ini dengan harga 220rb pada tahun 2017. Harga tersebut bisa saja berganti di saat-waktu tergantung banyak hal juga tentuanya.

Oke mungkin cukup sekian dahulu semoga apa yg aku bagikan ini mulai membantu anda yg ingin berguru tentang dinamo dan sekian dari aku supaya bisa berkhasiat.

Post a Comment for "Alat Gulung Dinamo Manual Yang Cocok Untuk Tukang Servis Dinamo"