Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari empat tempat (saklar tukar dan silang)

Pada potensi kali ini saya mulai membagikan diagram instalasi sesuatu lampu yang mampu dikendalikan dari empat tempat dengan menggunakan beberapa jenis saklar adalah saklar tukar dan saklar silang. Yang aku maksud dikendalikan diatas yakni mampu menghidupkan dan mematikan lampu dari salah satu keempat tempat.

Instalasi mirip ini sangat cocok di terapkan pada bagian bangunan atau ruangan mirip ruang konferensi atau aula dan ruangan yang cocok lainnya. Berbeda dengan artikel saya sebelumnya yang membicarakan perihal diagram instalasi tiga daerah memakai beberapa buah saklar tukar dan satu buah saklar silang, buat empat tempat kita membutuhkan sesuatu buah lagi saklar silang. Untuk lebih membuat lebih mudah anda dalam memahaminya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Inѕtаlаѕі Pеnеrаngаn ѕаtu lаmрu dіkеndаlіkаn dаrі еmраt dаеrаh (ѕаklаr tukаr dаn ѕіlаng)

- Single Line Diagram (diagram sesuatu garis)
- Wiring Diagram (diagram pengawatan)
Jika anda belum mengerti simbol-simbol pada diagram diatas, silahkan pahami lalu dengan membaca artikel aku yang yang lain tentang Sіmbоl-ѕіmbоl іnѕtаlаѕі реnеrаngаn

Demikian untuk postingan ini biar bisa berfaedah. Silahkan meninggalkan pesan, masukan, koreksi maupun kritik pada kolom komentar di bawah.

Post a Comment for "Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari empat tempat (saklar tukar dan silang)"