Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari tiga tempat (saklar tukar dan silang)

Pada potensi kali ini aku akan membagikan diagram instalasi sesuatu lampu yang mampu dikendalikan dari tiga daerah dengan menggunakan dua macam saklar yakni saklar tukar dan saklar silang. Yang saya maksud dikendalikan diatas ialah bisa menghidupkan dan mematikan lampu dari salah sesuatu ketiga daerah tersebut.

Instalasi mirip ini sangat cocok di terapkan pada bab bangunan atau ruangan mirip tangga, lorong, koridor dan yang lain-lainnya. Berbeda dengan artikel saya sebelumnya yang membicarakan mengenai diagram instalasi beberapa daerah memakai saklar tukar, buat tiga tempat kami memerlukan satu buah saklar silang selaku tambahannya, berlainan dengan saklar tukar, saklar silang mempunyai 2 input dan 2 output yg bekerja menyilang. Untuk lebih memudahkan anda dalam memahaminya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Inѕtаlаѕі Pеnеrаngаn ѕаtu lаmрu dіkеndаlіkаn dаrі tіgа tеmраt (ѕаklаr tukаr dаn ѕіlаng)

- Single Line Diagram (diagram sesuatu garis)
- Wiring Diagram (diagram pengawatan)
Jika anda belum mengerti simbol-simbol pada diagram diatas, silahkan pahami dahulu dengan membaca postingan aku yang yg yang lain tentang Sіmbоl-ѕіmbоl іnѕtаlаѕі реnеrаngаn

Demikian bagi postingan ini supaya mampu bermanfaat. Silahkan meninggalkan pesan, masukan, koreksi maupun kritik pada kolom komentar di bawah.

Post a Comment for "Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari tiga tempat (saklar tukar dan silang)"