Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari lima tempat (saklar tukar dan silang)

Pada potensi kali ini aku akan membagikan diagram instalasi sesuatu lampu yang bisa dikendalikan dari lima daerah dengan menggunakan berbagai macam saklar yakni saklar tukar dan saklar silang. Yang saya maksud dikendalikan diatas ialah mampu membangkitkan dan mematikan lampu dari salah sesuatu kelima tempat.

Instalasi mirip ini sangat sesuai di terapkan pada bagian bangunan atau ruangan yang sangat luas dan sungguh memerlukan banyak pengendalinya yg berencana semoga menciptakan lebih mudah ketika membangkitkan lampu. Berbeda dengan artikel aku sebelumnya yg membicarakan wacana diagram instalasi empat tempat menggunakan beberapa buah saklar tukar dan beberapa buah saklar silang, buat lima daerah kami membutuhkan sesuatu buah lagi saklar silang. Untuk lebih membuat lebih mudah anda dalam memahaminya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Inѕtаlаѕі Pеnеrаngаn ѕаtu lаmрu dіkеndаlіkаn dаrі lіmа kаwаѕаn (ѕаklаr tukаr dаn ѕіlаng)

- Single Line Diagram (diagram satu garis)
- Wiring Diagram (diagram pengawatan)
Jika anda belum memahami simbol-simbol pada diagram diatas, silahkan pahami lalu dengan membaca postingan aku yg yang lain tentang Sіmbоl-ѕіmbоl іnѕtаlаѕі реnеrаngаn

Demikian untuk postingan ini semoga bisa berfaedah. Silahkan meninggalkan pesan, masukan, koreksi maupun kritik pada kolom komentar di bawah.

Post a Comment for "Diagram Instalasi Penerangan satu lampu dikendalikan dari lima tempat (saklar tukar dan silang)"