Monitor Gaming Terbaik Dengan Refresh Rate 144Hz

 

Ini ia rekomendasi monitor gaming terbaik dengan refresh rate 144Hz. Untuk bisa memperlihatkan pengalaman bermain game terbaik tentunya tidak mampu memilih sembarang monitor begitu saja.

Monitor PC yang datang untuk dipakai gaming pastinya sudah dibekali dengan spesifikasi khusus yang melebihi spesifikasi monitor biasa.

Salah satunya yakni memiliki refresh rate tinggi yang mampu meraih 144Hz. Kehadiran Refresh rate tinggi pada monitor gaming sangat diperlukan untuk mampu mengimbangi penampilan GPU pada sebuah tata cara komputer.

Sebab akan percuma kalau memiliki vga card yang mampu menghasilkan 120 FPS atau lebih, namun refresh rate monitor hanya mentok di 60 Hz saja.

Untuk itulah bagi anda yang sudah mempunyai vga card kelas high end dan ingin mencari monitor gaming terbaik dengan refresh rate tinggi mampu simak ulasan menawan berikut ini.

Rekomendasi Monitor gaming terbaik dengan refresh rate 144Hz

1. ASUS ROG Strix XG27AQ

Ini dia rekomendasi monitor gaming terbaik dengan refresh rate  Monitor Gaming Terbaik Dengan Refresh Rate 144Hz

 

Bicara soal hardware PC khusus untuk keperluan gaming maka pastinya brand Asus menjadi urutan paling atas. Republic of gamers atau ROG dari Asus yakni hardware opsi terbaik yang memang hadir khusus untuk para gamer profesional.

Mulai dari motherboard, VGA card, sampai monitor PC, juga sudah tersedia untuk seri ROG nya. Anda bisa pertimbangkan ASUS ROG Strix XG27AQ yang ialah monitor gaming terbaik dengan refresh rate yang sudah mendukung 144 Hz.

Monitor gaming dari Asus ini mempunyai ukuran 27 inch dan resolusi QHD alias resolusi 1440p. Seperti kita ketahui bahwa untuk memenuhi gaming terbaru ketika ini telah menuntut monitor yang lebih dari resolusi FullHD.

Kaprikornus monitor dengan resolusi 1440p 2K ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin merasakan pengalaman gaming terbaik dari produk Asus ROG.

Keunggulan utama dari monitor Asus ini sudah pasti alasannya adalah mempunyai refresh rate 144 Hz. Bahkan dengan refresh rate yang sudah setinggi itu sejatinya masih mampu anda lakukan OC lagi sampai menjadi 170 Hz.

Makin tinggi refresh rate pada sebuah monitor maka tingkat blur atau patah-patah pada gerakan cepat juga akan makin kecil.

Dan monitor mirip ini akan sungguh terasa sekali terutama ketika anda memainkan banyak sekali game AAA yang pastinya harus sudah didukung juga dengan VGA card High End.

2. LG 34GP83A-B


 

Tidak mau kalah dengan Asus, LG selaku produsen elektro raksasa juga mempunyai monitor PC andalannya yang khusus untuk menyanggupi kebutuhan gaming.

Hadir selaku monitor curved atau monitor lengkung, LG 34GP83A-B ini memiliki performa dan rancangan yang kental sekali dengan nuansa gaming.

Monitor dari LG ini sangat sesuai untuk anda yang memang sedang mencari monitor versi curved atau lengkung. LG 34GP83A-B mempunyai ukuran sebesar 34 inch dengan resolusi 3440x1440 yang mempunyai aspek rasio 21:9.

Yang tidak kalah menarik dari monitor LG 34GP83A-B ialah memiliki bezel super tipis dari keempat sisinya. Bentuk "V" pada kaki monitor LG ini juga mampu menjadi pesona sendiri bagi para gamer yang suka dengan performa stylish.

Jika monitor standard cuma memiliki refresh rate 60 - 90 Hz saja, maka pada monitor high end milik LG ini bisa mendukung refresh rate 160 Hz.

Untuk game-game first person shooting pastinya akan sangat menolong sekali bagi para gamer yang ingin lebih konsentrasi dalam memainkan-nya.

Jenis panel dari monitor lengkung ini telah bertipe IPS yang sungguh bagus untuk bermain game, nonton, sampai keperluan desain grafis.

3. ViewSonic Elite XG270QG


 

Monitor gaming memang mesti tampaklebih stylish dan anda bisa mendapatkannya kalau memilih monitor anggun yang satu ini.

ViewSonic Elite XG270QG hadir selaku monitor gaming kelas profesional yang juga bisa untuk memenuhi kebutuhan rancangan grafis.

Tampak terperinci bahwa monitor ini mempunyai ukuran 27 inch yang telah memiliki resolusi QHD atau 1440p. Sudah sangat pas pastinya mengenang resolusi 1080p cocoknya hanya di 24 inch, dan sudah terlalu "memaksa" kalau di aplikasikan ke monitor 27 inch.

Maka dari itu ViewSonic Elite XG270QG ini hadir sebagai monitor terbaik yang mampu serba guna untuk kebutuhan terbaru saat ini.

Tipe panel monitor ini telah IPS jadi tentu sudut kemiringan nya sudah bisa 178 derajat yang gambarnya tetap akan terlihat terang kalau dilihat dari samping.

Dukungan max refresh rate monitor ViewSonic Elite ini mampu meraih 165 Hz yang tentunya sudah tergolong sangat tinggi sekali.

Para gamers bisa lebih leluasa fokus memainkan segala game, khususnya game AAA yang memang lebih cocok memerlukan refresh rate tinggi.

Keunggulan juga terlihat pada perlindungan fitur G-SYNC yang sangat cocok sekali bila kartu grafis anda memakai Nvidia.

Dengan adanya fitur tersebut maka problem seperti stutter atau lag ketika memainkan game tertentu tentu saja tidak akan terjadi lagi.

4. BenQ EX2780Q


 

Bicara soal produk monitor gaming maka tentunya kita juga harus melibatkan BenQ yang juga memiliki produk unggulannya.

Monitor premium dari BenQ ini hadir dengan nama BenQ EX2780Q. Monitor dari BenQ ini sangat mempesona, sebab spesifikasi yang diberikan memang untuk memenuhi kebutuhan gaming.

Dengan resolusi QHD ukuran 27 inch, selain untuk kebutuhan gaming juga mampu anda pakai untuk kebutuhan yang lain seperti desain grafis.

Sebagai monitor kelas premium pastinya panel yang dipakai telah bukan VA atau TN lagi, melainkan pure IPS. Makara tentu saja mempunyai sudut kemiringan yang bisa anda lihat hingga 178 derajat.

Monitor anggun dari BenQ EX2780Q telah support FreeSYNC untuk vga AMD dan G-Sync untuk vga Nvidia. Jadi tidak persoalan kartu grafis atau GPU yang anda pakai pada tata cara anda, sebab tetap mampu ter-output dengan baik melalui monitor BenQ ini.

Untuk permasalahan refresh rate pastinya telah mendukung 144 Hz. Kaprikornus pastinya tidak akan terjadi bottleneck pada vga card kelas high end mirip RTX series atau GTX dan Titan.

Yang lebih menawan lagi, pihak BenQ juga masih sempat-sempatnya memberikan speaker bawaan pada monitor miliknya ini. Adapun mutu speaker 2.1 dari monitor BenQ ini juga sudah terbilang anggun, utamanya untuk gaming.

Dengan adanya speaker bawaan monitor pastinya anda yang belum punya speaker tidak perlu sibuk-sibuk membeli lagi speaker eksternal.

5. BenQ MOBIUZ EX2710R


 

Masih dari brand BenQ, kali ini dengan monitor gaming yang versi curved atau melengkung. Monitor model lengkung ini tentunya bisa menjadi opsi terbaik bagi gamer yang ingin beralih dari flat monitor ke model curved.

BenQ MOBIUZ EX2710R mempunyai kelebihan khususnya pada akurasi warnanya yang begitu jernih dan tajam. Dukungan refresh rate nya sudah mencapai 165 Hz, jadi pastinya bukan monitor kaleng-kaleng lagi.

Jika pada monitor lain memiliki kisaran response time 4 sampai 6 mili detik, maka pada monitor BenQ MOBIUZ EX2710R hanya 1 ms atau mili detik saja.

Sangat menakjubkan sekali pastinya sehingga tidak salah jika monitor ini memang hadir sebagai monitor untuk gamer kelas profesional.

Post a Comment for "Monitor Gaming Terbaik Dengan Refresh Rate 144Hz"