7 Aplikasi Editor Video PC tanpa Watermark Paling Direkomendasikan


Pembuatan konten video ketika ini semakin ramai dijalankan oleh para pengguna media umum. Selain menampilkan wangsit konten yang manis, pasti penampilan video juga harus dibentuk sebagus mungkin. Penggunaan aplikasi editor video PC tanpa watermark pasti akan sangat menolong untuk menciptakan konten-konten video yang bermutu. Berikut akan dibahas 7 opsi aplikasi editor video yang paling dianjurkan.

Pilihan Aplikasi Editor Video PC tanpa watermark

Teknologi memang berkembang semakin mutakhir. Dulu mungkin proses editing video cukup rumit dan kini dibuat makin mudah karena ada banyak opsi aplikasinya. Berikut yaitu x opsi aplikasi edit video yang paling direkomendasikan:

1. Adobe Premiere Pro

Pilihan pertama ada aplikasi Adobe Premiere Pro yang dikeluarkan oleh perusahaan Adobe. Sudah dikenal usang bahwa aplikasi ini memang sangat elok untuk mengedit video. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan salah satunya terletak pada kelengkapan fitur. Fitur editing video di aplikasi ini cukup lengkap dan semua fiturnya sungguh intuitif sehingga mampu efektif dipakai.

Aplikasi ini mampu dipakai oleh para pemula sampai profesional sekalipun. Hal ini disebabkan oleh fitur yang tersedia sangat lengkap bahkan ada yang memungkinkan proses editing rumit sekalipun. Selain itu format yang disokong oleh aplikasi ini juga lengkap dan tersedia banyak opsi imbas unik yang bisa dipakai.

2. Sony Vegas Pro

Berikutnya ada aplikasi Sony Vegas Pro yang juga sangat dianjurkan untuk para content creator. Fitur yang ada di dalamnya sungguh lengkap dan bergotong-royong cukup kompleks sehingga cocok untuk digunakan oleh profesional. Selain itu banyak teknik khusus yang diperlukan agar bisa melakukan editing video dengan lancar di aplikasi ini sehingga tidak cukup dianjurkan untuk pemula.

Sony Vegas Pro lebih disarankan bagi pengguna yang telah punya pengalaman mengedit video sebelumnya. Aplikasi ini juga mendukung proses pengerjaan animasi dalam video sehingga mampu menciptakan video yang lebih inovatif dan menawan. Sayangnya jenis aplikasi ini tidak bisa diakses gratis sehingga mesti membeli lisensi apalagi dulu.

3. AVS Video Editor

Kemudian ada aplikasi AVS Video Editor yang juga mampu dipakai untuk mengedit video dengan perangkat PC. Ini merupakan pilihan aplikasi editor video PC tanpa watermark yang termasuk ringan dan gampang dipakai. Jadi bagi content creator yang belum memiliki perangkat PC dengan spesifikasi tinggi aplikasi ini bisa jadi sebuah pilihan yang tepat.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini ialah adanya fitur video cache. Fitur ini memfasilitasi pengguna untuk melaksanakan pengeditan video dengan kualitas resolusi Full HD. Meskipun aplikasi ini terbilang ringan tetapi kecepatan editing yang ditawarkan sungguh anggun dan memuaskan. Pengguna juga akan ditawari 300 pilihan imbas transisi yang mau membuat performa video jadi lebih menarik.

4. Corel VideoStudio Ultimate

Tidak hanya menyuguhkan aplikasi editing gambar, Corel juga punya aplikasi editing video yang kualitasnya cukup bisa diandalkan. Aplikasi ini memang tidak mampu digunakan gratis sebab pengguna harus mengeluarkan uang lisensinya apalagi dulu. Namun pengguna mampu melaksanakan uji coba gratis selama 30 hari untuk menjelajahi fitur dan fasilitas editing video melalui aplikasi yang satu ini.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Corel VideoStudio Ultimate ialah banyak tersedia fitur mempesona untuk melaksanakan adaptasi gambar atau visual video. Bahkan aplikasi ini punya fitur yang bisa memperbaiki kualitas pengambilan video. Misalnya untuk video yang tampilannya tidak stabil alasannya proses pengambilan gambar yang buruk. Aplikasi ini punya fitur yang mampu menolong memperbaiki video agar tampaklebih stabil dan enak dilihat.

5. Apple Final Cut Pro X

Sesuai dengan namanya, mampu dikenali bahwa aplikasi ini cuma mampu digunakan oleh para pengguna perangkat Apple atau Macbook. Aplikasi ini awalnya dibuat untuk memfasilitasi penggunanya dalam menonton video dengan mutu yang manis. Namun pada perkembangannya aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur mempesona untuk mengedit video. Sangat cocok dipakai oleh para profesional yang butuh aplikasi editing mutakhir tetapi tetap simple..

6. Avidemux

Bagi yang suka mempergunakan aplikasi gratisan maka Avidemux bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi editor video PC tanpa watermark yang satu ini memang didesain irit dan erat untuk siapa saja termasuk pemula yang tak punya banyak modal. Meskipun gratis, tetapi aplikasi yang satu ini tetap tak boleh dianggap remeh alasannya adalah fitur-fitur yang tersedia cukup bagus dan membuat puas.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini yakni tampilannya yang sangat simple dan mudah untuk digunakan. Tak heran jikalau Avidemux begitu dianjurkan bagi para pemula yang belum memiliki banyak pengalaman melaksanakan editing video. Fitur yang tersedia bergotong-royong fitur-fitur dasar lengkap mirip pemotongan, penyematan filter, pengkodean, dan lain sebagainya. Tak hanya pemula, banyak juga profesional yang suka dengan aplikasi ini.

7. VirtualDub

Pilihan aplikasi editor video gratis selanjutnya jatuh pada VirtualDub. Aplikasi satu ini juga sangat ringan dan mudah sekali untuk digunakan. Interface dari VirtualDub sangat simple sehingga gampang dioperasikan dan aplikasinya juga bisa berlangsung lancar. Cocok sekali dipakai bagi content creator yang masih dalam tahap berguru mengedit video.

Meskipun terbilang ringan, tetapi VirtualDub menampung banyak fitur menawan dan penting dalam proses pengeditan video. Tampilannya mungkin tidak tampakmempesona juga tidak mutakhir mirip aplikasi terbaru lainnya. Namun, aplikasi VirtualDub ini sungguh pantas untuk dicoba alasannya adalah fitur di dalamnya cukup lengkap untuk menciptakan suatu video yang mempesona.

Tips Penggunaan

Ternyata ada banyak opsi aplikasi editor video PC tanpa watermark yang mampu digunakan. Perlu dimengerti bahwa setiap aplikasi ini memiliki rancangan penggunaan yang berbeda. Agar bisa menghasilkan video yang manis dan menawan, cobalah untuk mengeksplorasi berbagai jenis fitur yang tersedia. Apalagi untuk pemula, penting sekali melaksanakan eksplorasi semoga bisa memperoleh teknik pengeditan yang paling pas.

Mulai saja dahulu dari aplikasi yang gratis dan mudah dipakai. Jika telah menjajal mengedit video dengan fitur-fitur dasar baru coba fitur lain yang tingkatannya lebih profesional. Bandingkan setiap hasil editing sehingga mampu tahu mana teknik pengeditan yang paling pas. Mencari rujukan dengan menonton aneka macam jenis video juga bisa jadi salah satu teknik mencar ilmu yang sempurna.

Tentunya sangat diharapkan kreativitas dalam proses pengeditan video ini. Tidak cuma perlu mengandalkan fitur aplikasi tetapi juga harus ada aliran inovatif yang bekerja demi menciptakan video cantik. Selain itu diperlukan juga trial and error supaya bisa mengenali mana aplikasi edit yang paling pas dipakai sesuai kesanggupan.

Itulah tadi 7 opsi aplikasi editor video PC tanpa watermark yang paling disarankan. Mulai dari yang paling simple hingga yang rumit untuk profesional semua ada. Tinggal diubahsuaikan dengan kapasitas kemampuan dan keperluan pengeditan video. Setiap aplikasi punya kelebihan fitur yang berlainan, tak ada salahnya menggunakan variasi lebih dari satu aplikasi untuk menghasilkan video yang cantik dan berkualitas.



Post a Comment for "7 Aplikasi Editor Video PC tanpa Watermark Paling Direkomendasikan"