Rekomendasi Game Berkebun Offline, Main Seru Meski Tanpa Internet

Memainkan game berkebun sangatlah mengasyikkan. Game mirip ini senantiasa hadir dengan sederhana, tetapi tidak pernah kalah seru dengan game yang sajiannya luar biasa sekalipun. Pemain mampu menerima tantangan-tantangan yang ringan, tetapi tetap menantang untuk dilaksanakan. Tidak perlu khawatir kekurangan kuota, game berkebun offline berikut ini mampu dimainkan tanpa sambungan internet:

1. Big Little Farmer

Rekomendasi pertama pada daftar game berkebun offline ini ialah Big Little Farmer. Pada game ini, pemain akan berperan selaku petani yang mengelola lahan pertaniannya sendiri. Disamping pertanian, pemain juga akan melakukan pengelolaan kepada peternakan. Dari sini, pemain mesti menghimpun laba sebanyak-banyaknya.

Permainan ini hadir dengan grafis yang sungguh sederhana. Namun grafis yang sederhana ini tidak menghalangi permainan untuk tetap terasa menggembirakan. Justru dengan grafis yang sederhana, ukuran game tidak akan terlalu besar. Selain tak perlu cemas habis kuota, pemain tidak perlu takut memori pada perangkatnya akan sarat karena aplikasi ini.

2. Fairy Farm

Yang kedua yaitu game Fairy Farm. Seperti nama ya, dalam game ini pemain akan mengelola pertanian juga. Hanya saja konsep yang diambil oleh game ini memberi kesan berani beda. Bagaimana tidak, game ini memang game pertanian, tetapi huruf tokohnya ialah para peri yang hendak mengelola pertanian.

Sama dengan kebanyakan game pertanian yang diluncurkan, disini pemain mesti mencari laba dari mengorganisir kebun. Pemain akan membantu para peri untuk menanam hingga menjual hasil kebun. Keuntungan yang akan didapatkan dapat masuk ke koin pemain. Koin tersebut akan diputar untuk membeli flora gres atau melaksanakan kenaikan.

3. Green Farm 3

Jika yang dicari adalah game yang kalem dan tidak perlu seni manajemen, maka Green Farm 3 bisa menjadi pilihan yang tepat. Game ini menghadirkan game simulasi pertanian yang sederhana tapi sangatlah seru. Pemain dalam game ini akan mesti mengelola pertanian dan peternakan yang nantinya juga akan dipanen sehabis siap.

Selain pertanian dan peternakan, dalam Green Farm 3 pemain mampu juga merawat hewan peliharaan. Makara pemain tidak akan jenuh hanya dengan hewan Ternak. Dari segi grafis, game ini masih mempunyai hidangan grafis yang condong sederhana. Namun hal ini malah menciptakan banyak pemain menentukan Green Farm 3. Dengan performa seperti ini, pemain akan lebih gampang untuk bisa mempelajarinya.

4. Farm Paradise

Di nomor empat ada game berkebun offline Farm Paradise. Game yang ini mendatangkan pemain dalam sebuah jalan dongeng. Disini, pemain akan diceritakan sudah melaksanakan penjelajahan ke suatu tempat yang tidak berpenghuni. Tempat ini berupa pulau yang jauh dari kota dan tidak banyak penghuninya.

Tugas pemain disini yaitu mengontrol sedemikian rupa semoga lokasi ini menjadi lokasi yang hidup. Pemain akan mulai mengolah tanah lalu menanaminya dengan tumbuhan yang mampu dimanfaatkan. Selain itu, pemain juga akan mempunyai beberapa binatang peliharaan. Nah, inilah sisi unik dari permainan ini. Hewan peliharaan yang dimiliki oleh pemain ialah hewan tidak biasa seperti singa, jerapah, dll.

5. Hay Day

Nah, usulan nomor lima ini ialah usulan game berkebun offline yang telah sungguh populer. Bagaimana tidak, Hay Day sudah menjadi game berkebun dengan 11 juta pengguna. Padahal jikalau diperhatikan, sajian game Hay Day sama dengan permainan berkebun kebanyakan. Pemain harus mengorganisir kebun serta peternakan.

Tapi keunggulan yang paling terlihat dari game Hay Day yaitu grafisnya. Permainan ini memiliki kualitas animasi yang tidak asal pilih. Animasi dalam game ini dihidangkan dengan sangat cantik. Hal ini mendukung Hay Day untuk mempesona lebih banyak lagi penggunanya. Selain itu, Hay Day juga ialah game yang mudah dimainkan.

6. Farm Life

Konsep permainan berkebun Farm Life sama seperti game berkebun kebanyakan. Pada permainan ini, pemain akan disediakan lahan pertanian. Lahan yang ditawarkan terbilang cukup besar. Dengan lahan ini, pemain berkewajiban untuk mengelolanya menjadi sebuah perkebunan yang besar. Selain perkebunan, lahan mampu dikelola menjadi pertanian.

Grafis yang disajikan pun sungguh sederhana. Semua bangunan dan hewan tampaksungguh sederhana. Namun pasti tidak mempengaruhi keseruan game. Disini, pemain akan terus melakukan perkebunan. Pemain mesti mempertahankan binatang dan flora tercukupi kebutuhannya. Jika telah waktunya, pemain harus memanen dan menjual hasil panennya.

7. Farm Town

Rekomendasi game berkebun offline nomor tujuh ialah Farm Town. Game ini menempatkan pemain selaku tokoh utama dalam permainan ini. Pemain akan menjadi seorang warga yang tinggal di desa. Kegiatan sehari-hari warga yang diperankan ialah bertani dan beternak.

Tidak sebatas bertani dan beternak, pemain akan juga berperan sebagai manajer pertanian. Pemain harus mengatur pertanian sedemikian rupa supaya tidak mengalami kerugian. Apapun caranya, pertanian harus tetap berjalan. Nantinya, pemain juga akan menerima laba dari menjual hasil panen dan hasil peternakan yang diatur. 

8. Big Farm: Mobile Harvest

Konsep dari permainan berkebun  yang satu ini adalah pembukaan lahan yang telah lama mati. Awalnya, pemain akan diceritakan melakukan perjalanan dari sebuah kawasan untuk menuju ke daerah gres. Di kawasan gres tersebut pemain akan memperoleh lahan tua yang tidak berfungsi. Tugas pemain yakni menghidupkannya kembali sampai menjadi lahan yang produktif.

Game ini memiliki kelebihan yang diandalkan. Keunggulan itu yaitu visual grafisnya yang sangat manis. Visual grafis yang dihadirkan dalam game ini menimbulkan game terasa lebih kasatmata. Selain itu, pengaturan warna yang baik membuat game ini menjadi game yang tidak akan menyakitkan mata.

9. Dream Farm: Harvest Story

Pada game Dream Farm: Harvest Story, pemain akan berperan sebagai pengelola industri pertanian. Pemain akan bertanggung jawab pada pengembangan lahan pertanian dan produksinya. Selain harus merawatnya, pemain bisa mengeluarkan uang orang lain untuk menjadi pegawai di pertanian yang dikontrol oleh pemain.

Selain mengurus pertanian, pemain berkewajiban juga untuk memperluas jangkauan pertanian. Semakin luas pertaniannya, pemain bisa mendapatkan laba yang bertambah banyak. Karenanya, dari keuntungan hasil panen, pemain mampu membeli komplemen lahan sehingga lahan menjadi lebih luas.

10. Town Village

Yang terakhir dari saran ini yakni Town Village. Game ini juga menghidangkan permainan mengelola kebun seperti pada umumnya. Namun tidak cuma itu, pemain juga mampu ikut serta dalam pembangunan kota. Pemain bisa mendukung pembangunan kota dengan terus berbagi pertanian dan memasarkan karenanya.

Keuntungan yang ditemukan nantinya mampu digunakan untuk berbelanja hal-hal yang mampu digunakan untuk mempercantik kota. Selain itu, pemain mampu mulai membuka taman bermain dan menerima keuntungan dari hadirin.

Bagaimana, dari daftar game berkebun offline di atas, manakah yang paling mempesona? Semua game berkebun dalam daftar tersebut pantas untuk dicoba satu persatu. Terlebih lagi, semua game yang disuguhkan dalam daftar tidak akan membuat kuota habis dan boros. Game-game tersebut bisa digunakan dalam kondisi offline tanpa meminimalkan keseruan game.


Post a Comment for "Rekomendasi Game Berkebun Offline, Main Seru Meski Tanpa Internet"