Aplikasi Pengganti Wajah Video Hits 2022

Disaat memakai smartphone kerap kali timbul wangsit-ilham kreatif yang tidak disangka-sangka, salah satunya yaitu menciptakan sebuah video. Melalui hal tersebut orang bisa menyalurkan kreatifitas nya dengan menciptakan apa yang dia suka tergolong mengedit video. Aplikasi pengganti wajah video pun diminati sebab mampu mengganti muka menjadi hal-hal yang lucu dalam sebuah video. 

7 Aplikasi ganti Wajah Video

Aplikasi untuk mengganti muka dalam video bahwasanya dirancang untuk digunakan selaku hiburan pengguna smartphone. Jarang aplikasi pengganti paras video pada smartphone yang dirancang khusus untuk keperluan professional. Jika memang itu maksudnya, aplikasi-aplikasi ini maka akan kurang cocok untuk tujuan professional. Namun jika hanya sekedar seru-seruan saja, aplikasi ini mungkin akan cocok di banyak pengguna.

1. Add face To Video

Aplikasi yang pertama ini dibuat oleh Unbones yang menjadi aplikasi pengganti muka video terlaris yang ada di Android. Berkat aplikasi ini, pengguna mampu dengan gampang untuk mengganti dan memperlihatkan muka seseorang di atas karakter video yang sudah disediakan. Selain itu juga telah terdapat bermacam-macam tools yang disediakan semoga hasil yang didapat bisa lebih kongkret.

Salah satu teladan tools nya yakni crop tools, face level, dan masih banyak lagi. Kemudian pengguna mampu menentukan koleksi video yang diharapkan, bahkan beberapa klip video yang tersedia berasal dari film-film terkenal. Untuk lebih lengkapnya, silahkan ikuti arahan dibawah ini:

  • Buka aplikasi Add Face To Video.
  • Masuk ke performa UI aplikasi.
  • Klik menu add face yang berbentuk suatu ikon.
  • Pilih dan potong foto muka siapa saja yang dikehendaki.
  • Pilih video yang diminati dari sekian banyak koleksinya.
  • Tunggu hingga proses simpulan, dan hasil videonya mampu pribadi disimpan.

2. Clip

Masih seputar aplikasi pengganti wajah video, kali ini aplikasi yang dibahas berjulukan Clip. Namanya sungguh simple dan penggunaannya juga sungguh gampang sesuai namanya. Pengguna mampu menentukan dan memperlihatkan tampang pengguna, atau wajah lain yang diharapkan dan dijadikan ke dalam klip video. Ada berbagai jenis klip video yang tersedia mirip kartun, animasi, film, dan aneka macam klip terkenal lain.

Bukan cuma tampang, pengguna juga bisa menampilkan beberapa bab badan lain kedalam video yang disediakan. Untuk bisa lebih memahami bagaimana prosesnya, simak langkah-langkahnya berikut ini: 

  • Masuk ke aplikasi Clip dan cari ikon galeri untuk mencari gambar muka yang diinginkan.
  • Cari video atau bagian video yang diharapkan menjadi klip video.
  • Adjust wajah yang sudah dimasukkan dengan video yang diseleksi biar lebih pas.
  • Cari ikon panah untuk melanjutkan prosesnya.
  • Jika sudah tamat video bisa disimpan kedalam perangkat pengguna.

3. Add face In Video

Masih kurang cocok dengan kedua aplikasi diatas, hening saja sebab masih ada beberapa anjuran aplikasi lain. Add face in video ini menjadi aplikasi ganti muka yang lain yang gratis ditemukan melalui Play Store. Dalam aplikasi ini pengguna bisa lebih mudah untuk mengubah muka dalam klip video yang ditawarkan.

Ada banyak sumber video yang mampu diubah wajahnya oleh pengguna. Fitur penyelaras juga sudah dikembangkan lagi agar mampu lebih presisi menerapkan wajah kedalam video. Aplikasi ini bisa mendatangkan rata-rata hasil yang lebih rapi juga berkat fiturnya. Agar tahu lebih banyak, silahkan simak caranya berikut ini:

  • Cari sajian choose image sehabis membuka performa dari aplikasi tersebut.
  • Cari gambar yang diharapkan dengan masuk ke galeri dan memilih wajah yang diharapkan
  • Gunakan alat atau tools yang disediakan mirip crop dan alat adaptasi lain semoga lebih terlihat kasatmata.
  • Tekan hidangan panah atau next agar masuk ke proses pembuatan video hingga jadi
  • Jika tamat jadinya mampu di review dan disimpan ke dalam galeri pengguna.

4. Snow

Aplikasi ini ialah aplikasi yang populer di kalangan perempuan khususnya yang sering berswafoto melalui ponsel pintar. Dalam aplikasi ini banyak sekali fitur yang ditawarkan dan tidak lupa juga effect-effect yang bisa mempercantik video dan foto penggunanya. Tak heran kalau banyak pengguna ponsel pintar wanita yang menyukai aplikasi ini.

Bukan hanya untuk mengganti effect foto saja, aplikasi ini juga ternyata menyediakan fitur untuk mengubah muka dalam video. Ada banyak filter yang disediakan untuk merubah wajah pengguna. Hal paling terkenalnya yakni menukar paras dengan orang lain yang menjadi hiburan tersendiri. Selain itu snow juga bisa menukar tampang dengan hewan dan membuatnya ala kolase.

Tak heran kalau aplikasi ini kini disebut sebagai salah satu aplikasi terlengkap soal foto dan video. Fitur yang lain yang tak kalah keren adalah mengedit video yang diambil langsung dalam aplikasi. Pengguna bebas menambahkan filter dan tambahan tata rias kedalam video yang sudah direkam sebelumnya.

5. Face App

Saat permulaan diluncurkan, aplikasi ini menerima banyak kritikan alasannya adalah fiturnya belum tepat mirip sekarang. Namun beberapa tahun kemudian aplikasi ini menjadi trending dan banyak dipakai oleh para pengguna ponsel pintar. Puncaknya adalah dikala banyak publik figur yang ikut memakai aplikasi ini untuk hiburan mereka.

Ada yang membuat wajahnya makin muda, ada yang menciptakan parasnya menjadi bau tanah dengan menambah jenggot dan memutihkan rambutnya. Banyak hal lainnya yang bisa dijalankan dengan aplikasi ini. Uniknya aplikasi ini multiplatform baik di android maupun di iOS.

Cara menggunakannya cukup gampang, pengguna cuma memerlukan foto atau video yang ingin diubah. Masukkan kedalam aplikasi melalui pilihan choose from gallery. Disana pengguna bisa merubahnya sesuka hati dengan tools yang ada atau juga merubahnya secara otomatis dengan perlindungan AI dari aplikasi tersebut.

6. Reface

Reface juga mempunyai kisah yang kurang lebih seperti dengan Faceapp, hanya saja faceapp memiliki nasib yang lebih baik. Sisi unik dari aplikasi ini adalah serangkaian koleksi videonya merupakan klip dari tokoh-tokoh populer. Sebut saja iron man, captain america dan huruf terkenal lainnya. Pengguna cuma perlu melakukan selfie pada parasnya dan proses akan berlangsung otomatis.

Kini dalam saban hari, aplikasi reface senantiasa memperbaharui koleksinya biar lebih up to date. Pengguna juga merasa bahagia dengan hal tersebut dan mengusulkan aplikasi ini pada pengguna lainnya.

7. Swaphead 

Seperti nama aplikasinya, fungsi dari aplikasi ini yakni menukar wajah dari pengguna dengan tampang seseorang dalam video yang ditawarkan. Sederhananya, dengan aplikasi ini pengguna mampu mengubah muka yang ada di video dengan parasnya sendiri. Pengguna merasa senang dengan aplikasi ini alasannya adalah penggunaannya yang cukup intuitif dan gampang digunakan.

Video juga mudah dipilih dan dicari karena terkategori dengan rapi. Ada juga klasifikasi khusus untuk hari-hari spesial tertentu seperti tahun baru dan acara lainnya. Pengguna juga mampu menciptakan video secara serentak tanpa satu persatu dibentuk apalagi dulu.

Nah itulah beberapa contoh aplikasi pengganti muka video yang menjadi saran untuk kali ini. Aplikasi diatas memiliki fungsi dasar yang kurang lebih sama, tetapi ada hal-hal unik antara satu aplikasi dengan aplikasi lain yang menjadikannya unik. Pilihan kembali lagi ada ditangan pengguna untuk menetapkan akan menggunakan yang mana.


Post a Comment for "Aplikasi Pengganti Wajah Video Hits 2022"