Virtual Race Fantastis Berhadiah Tiket MotoGP Gratis

Turbo Enduro Ultimate Experience adalah aktivitas pre Virtual Race  Fantastis Berhadiah Tiket MotoGP Gratis

Turbo Enduro Ultimate Experience yaitu kegiatan pre-event yang dibuat oleh PT Pertamina (Persero) untuk menyambut ajang MotoGP 2022 di Indonesia dengan seri “Pertamina Grand Prix of Indonesia”.

Nah, jika kalian ingin mengikuti euforia MotoGP 2022, maka syaratnya yaitu cuma perlu bertransaksi dengan membeli salah satu dari produk Pertamina berikut: Pertamax, Pertamax Dex, Pertamax Turbo, Enduro, dan Fastron mengunakan aplikasi My Pertamina di SPBU terpilih.

Menariknya, kalian juga mampu memilih influencer tim pembalap favoritmu mulai tim Ridwan Hanif, Den Dimas, Rifat Sungkat, hingga MotoMobi untuk menuntaskan game simulasi balap yang dibuat semirip mungkin dengan sirkuit Pertamina Mandalika.

Nama game tersebut adalah Turbo Enduro Ultimate Experience yang mampu diakses oleh konsumen setia myPertamina yang telah memenuhi syarat. Jika berhasil menjangkau peringkat atas di leaderboard, maka akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menawan dari PT Pertamina.

Cara Mengikuti Program Turbo Enduro Ultimate Experience

  1. Download aplikasi MyPertamina via Playstore.
  2. Lakukan transaksi sesuai syarat dan ketentuan di atas.
  3. Pilih influencer favorit kalian masing-masing.
  4. Semakin banyak lap putaran maka semaking tinggi rank-nya.
  5. Tiap permulaan kala leaderboard akan direset ke semula.

Syarat dan Ketentuan Turbo Enduro Ultimate Experience 

Apabila kalian kepincut untuk mengikuti acara Turbo Enduro Ultimate Experience, maka pastikan untuk mengetahui dulu syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh MyPertamina sebagaimana yang kami rangkum di bawah ini:

WNI (Warga Negara Indonesia) berusia minimal 17 yang dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
Memiliki aplikasi MyPertamina dari ponsel masing-masing yang bisa di download dari Playstore untuk Android dan App Store untuk iOS.
Melengkapi data akun di aplikasi MyPertamina secara rinci dan benar.
Wajib membeli salah satu dari produk Pertamina berikut: Pertamax, Pertamax Dex, Pertamax Turbo, Enduro, dan Fastron mengunakan aplikasi My Pertamina di SPBU terpilih
Transaksi pemeblian produk MyPertamina dijumlah dalam nilai “meter”. Untuk transaksi pertama yakni maksimal 80 liter.
Tiap liter pembelian, akan dikonversi menjadi satuan “meter” yang nantinya akan digunakan untuk menuntaskan Sirkuit Pertamina Mandalika dengan panjang 4300 meter.
Program Turbo Enduro Ultimate Experience cuma diselenggarakan dalam jangka waktu antara 17 Januari sampai 31 Maret 2022 yang terbagi ke dalam beberapa masa.
Hadiah yang diberikan  tergantung pada pemenang tiap kala mulai dari tiket nonton MotoGP, saldo MyPertamina, Merchandise, hingga Paket BBM dan Oli 1 tahun.
Tiap awal masa score dan leaderboard akan di reset ulang ke pembaruan awal.
Sebagai penyelenggara, PT Pertamina (Persero) berhak memilih pemenang dan menganulir para penerima yang terbukti melaksanakan kecurangan.
Turbo Enduro Ultimate Experience hanya mampu dibarengi oleh mereka yang bukan dari bagian PT Pertamina, Anak perusahaan, dan seluruh pihak ketiga yang terlibt di dalamnya.
Apabila akseptor sudah pernah memenangkan hadiah utama tiket gratis, maka tidak mampu mengikuti putaran di masa berikutnya.

Hadiah Turbo Enduro Ultimate Experience

a)10 Pemenang Utama: tiket nonton MotoGP 2022, akomodasi, dan transportasi.
b)20 Tiket Nonton MotoGP 2022
c)100 Paket BBM sebesar Rp 500.000 dan Oli selama satu tahun
d)500 Saldo MyPertamina dengan maksimal Rp250000 per orang.
e)500 Merchandise Official Pertamina

Dengan memikirkan hadiah dan syarat ketentuan di atas, apakah kalian tertarik untuk mencoba memainkan game Turbo Enduro Ultimate Experience?

Post a Comment for "Virtual Race Fantastis Berhadiah Tiket MotoGP Gratis"