Rekomendasi Aplikasi untuk Nonton Drakor yang Bikin Nonton Lebih Asyik

Jika mengulas drama dari negeri Ginseng pasti tidak ada habisnya. Drama yang disajikan berhasil merangkul penonton dari aneka macam kelompok. Menariknya, kini drakor mampu ditonton via aplikasi. Terdapat beberapa aplikasi untuk nonton drakor yang mampu dicoba. Inilah rekomendasi aplikasi untuk pecinta drakor!

1. Genflix

Pertama, terdapat Genflix, aplikasi untuk nonton drakor lainnya yang mampu dicoba. Genflix menyuguhkan dua layanan yakni nonton gratis dan berlangganan. Untuk pengguna yang ingin menikmati layanan premium bisa berlangganan harian hingga bulanan. Adapun ongkos harian meraih 5000 rupiah saja dan 49.000 rupiah untuk biaya bulanan.

Selain nonton drakor, pengguna juga melihat film dan drama yang lain yang berasal dari aneka macam Negara. Suguhan drama yang beragam mampu dirasakan hanya dengan satu aplikasi. Nikmati nonton drakor secara streaming ataupun tonton nanti.

2. Drakor.ID

Selanjutnya, terdapat aplikasi Drakor.ID yang menyuguhkan ragam drama menarik dan modern. Aplikasi ini menjadi salah satu suguhan lezat untuk pecinta drakor. Pasalnya, Drakor. ID mendukung Android dan mampu dipakai secara free. Pengunduhannya pun mudah, kerjakan download via Play Store masing-masing.

Drakor.ID hadir dengan sajian drama yang bermacam-macam dilengkapi subtitle banyak sekali bahasa. Untuk pengguna Indonesia pun bisa menyesuaikan subtitle bahasa Indonesia dengan mudah. Drama yang disaksikan pun akan lebih dimengerti dan dinikmati secara seru.

Tampilan Drakor. ID sangatlah simple. Para pengguna bisa mengoperasikannya secara mudah tanpa  mesti login dan semacamnya. Sesuai namanya, Drakor. ID mengutamakan gugusan drama mempesona dari Korea.

3. iFlix

Alternatif lainnya mampu menonton drakor via iFlix. Satu di antara aplikasi yang lain yang menghidangkan film dan drama yang menarik. Aplikasi yang disuguhkan Future Image ini berhasil menggaet jutaan pengunduh. Sajiannya yang lengkap dan fresh membuat pengguna tenteram menggunakannya.

Setiap drama yang tersedia mampu ditonton secara gratis. Untuk menikmati kesan yang lebih berlawanan, pengguna juga berkesempatan menonton secara streaming. Caranya, dengan mengunjungi situs web resmi dari iFlix. Para pengguna bisa memakai layanan yang paling memuaskan. 

4. iQIYI

Rekomendasi lainnya adalah iQIYI. Aplikasi untuk nonton drakor yang satu ini berasal dari negeri Tiongkok. Selain sajian drakor, pengguna juga bisa menikmati menu film dan drama Negeri Tirai Bambu.

Aplikasi yang dikembangkan oleh iQIYI ini mendukung Android 4.4+. Selain itu, ukurannya sangat variatif menyesuaikan dengan perangkat yang dipakai. Hingga kini, penggunanya mencapai 1 juta lebih.

Angka jumlah pengunduh yang banyak menandakan bahwa iQIYI salah satu aplikasi terbaik yang pantas dicoba. Sajian drama yang tersedia menciptakan pengguna betah berlama-lama mencicipinya. Tidak hanya itu, drama yang beragam membuat pengguna tidak merasa bosan.  

5. Netflix

Untuk para pecinta movie, Netflix tentu tidak asing di telinga. Aplikasi nonton drakor ini menjadi alternatif untuk melihat drakor terbaru ataupun lawas sekali pun. Berbagai konten eksklusif, mulai dari film sampai drama bisa menggunakan platform ini.

Selain itu, drama yang dihidangkan biasanya drama populer dengan kisah yang seru dan menyenangkan. Setiap tayangan dilengkapi dengan subtitle yang bermacam-macam. Untuk pengguna Indonesia pun tidak perlu gundah, sebab tersedia sub Indonesia yang mau lebih gampang dipahami.

6. SBS

Coba rekomendasi yang lain adalah SBS. Aplikasi yang menyajikan drakor dengan nuansa aslinya. Seperti yang dimengerti, SBS ialah salah satu nama stasiun TV di Korea. Jadi, pihak SBS I&M Co., Ltd. Selaku developer-nya menyajikan alternatif mudah untuk para pecinta drakor.

Setiap pecinta drakor bisa mengunduh aplikasi SBS yang tersedia di Play Store. Ukurannya pun tidak terlampau besar, meraih 48 MB saja. Sajiannya yang lengkap membuat aplikasi ini diunduh banyak pengguna. Kini, pengunduhnya mencapai 5 juta lebih dengan rating 3.8.

SBS secara pribadi menyuguhkan drama yang terbaru bahkan sedang tayang di negaranya. Untuk pecinta drakor yang tak inginketinggalan, SBS sangatlah recommended untuk diunduh. Selanjutnya, nikmati tontonan mata dengan genre yang beragam.

7. Vidio

Rekomendasi berikutnya yaitu Vidio. Salah satu aplikasi untuk menonton online yang mampu dicoba. Aplikasi yang satu ini menyajikan drakor dengan judul yang bermacam-macam. Selain itu, setiap drakor yang disuguhkan terbaru dan sangat populer.

Para pengguna bisa menikmati drama secara streaming. Cobalah untuk mengunjungi situs resmi dari Vidio. Selanjutnya, kerjakan streaming via PC, dijamin nonton drakor pun akan lebih seru dan menggembirakan. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Vidi Dot Com dengan ukuran yang bervarian, menyesuaikan perangkat yang digunakan.

Namun, secara lazim ukurannya tidak terlampau menghabiskan kapasitas penyimpanan yang tersedia. Makara, para pengguna bisa leluasa mengunduh dan menginstalnya di perangkat. Selanjutnya, nikmati film dan drakor dengan judul yang beragam.

8. Viki

Masih galau? Pecinta drakor bisa mengunduh aplikasi Viki yang menyediakan aneka macam drama Korea dan drama Asia. Pilihan drama yang bervarian akan membuat pengguna bebas memilih drama yang diharapkan. Bahkan film animasi pun bisa pengguna peroleh secara mudah.

Developer dari aplikasi ini adalah Viki, Inc, menyajikan aplikasi dengan ukuran yang bervarian. Para pengguna bisa mengunduh dengan ukuran berbeda sesuai dengan perangkat terkait. Hingga kini penggunanya mencapai 10 juta lebih dan mendapatkan rating 4.2 dari 5.

Penggunanya yang aktif tidak hanya dari Indonesia, melainkan dari Negara yang lain. Inilah yang menunjukan bahwa Viki aplikasi terbaik yang diperlukan  para pengguna. Untuk yang hobinya menonton, Viki sungguh disarankan.

9. Viu

Pecinta drakor disarankan untuk mengunduh Viu. Salah satu aplikasi untuk nonton drakor yang lain yang cukup mengesankan. Tampilannya yang simple membuat para pengguna lebih gampang mengoperasikannya. Aplikasi yang dikembangkan oleh Vuclip Mobile Video ini mendukung Android 4.3 ke atas. Ukurannya pun tidak terlalu besar, hanya mencapai 14 MB saja.

Para pengguna Viu mampu merasakan nonton drakor secara offline maupun online. Drama favorit bisa diunduh dan dicicipi tanpa mesti terhubung dengan internet. Selain itu, tersedia layanan premium yang menciptakan pengguna mampu menikmati drakor tanpa gangguan iklan. 

Adapun kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi. Setiap drama yang disuguhkan memiliki kualitas yang bermutu. Tampilan gambar yang jernih membuat acara nonton drakor lebih nyaman dan menggembirakan.

10. WeTV

Aplikasi yang lain yang diusulkan ialah WeTV. Deretan drakor dengan judul mempesona siap memanjakan mata penggunanya. Beragam genre pun mampu diseleksi sesuai favorit pengguna, mulai dari romantis, komedi sampai aksi yang menantang.

WeTV ialah aplikasi yang disajikan Image Future dengan OS sekurang-kurangnyaAndroid 4.4 lebih. Ukuran aplikasi mencapai 47 MB, pasti masih terjangkau dan tidak akan terlalu menghabiskan ruang perangkat. WeTV cukup populer, hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunduhnya yang meraih 10 juta lebih.

Demikianlah usulan aplikasi untuk nonton drakor yang mampu dicoba. Pilihlah aplikasi terbaik dan nikmati menu drakor yang lengkap dan modern. Dijamin aktivitas menonton pun akan lebih menggembirakan. Selamat menjajal !

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi untuk Nonton Drakor yang Bikin Nonton Lebih Asyik"