11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Kebutuhan pengguna media sosial akan performa foto yang bagus mendatangkan ragam aplikasi edit foto untuk selebgram di Android yang mudah dipakai. Terlepas dari kecanggihan Kamera Smartphone, tetapi pengeditan tetap diperlukan untuk menghasilkan foto yang lebih mempesona.

Di era digital seperti sekarang ini ada sebuah pepatah yang terdengar sangat sesuai dengan kondisi yang ada, bunyinya kurang lebih, Foto mampu berbicara seribu kata. Yaps, foto seakan menjadi suatu alat untuk menerima perhatian orang lain.

Kalau menyaksikan fenomena sekarang, aplikasi pengeditan foto sangat diperlukan untuk tetap menerima insight utamanya bagi seorang Selebgram ataupun orang yang aktif di media sosial.

Berikut ialah aplikasi edit foto terbaik di hp versi phonesable yang dapat kamu unggulkan untuk memoles foto supaya tampaklebih baik. Semua aplikasi yang tertera bisa diunduh gratis dengan rangkaian fitur yang elok.

Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik

1. AirBrush

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Di daftar pertama kami menambahkan aplikasi ini karena di Google Play rating-nya mendekati angka sempurna, 4,7/5. AirBrush ialah aplikasi edit foto terbaik yang sangat sesuai bagi kau yang ingin menciptakan tampilan foto terlihat lebih sempurna.

AirBrush dilengkapi dengan fitur dan efek terbaru yang cocok dengan persyaratan pengeditan. Salah satu fitur unggulan dari aplikasi besutan Pixocial ini yaitu fitur Retouch. Dimana pengguna mampu menetralisir noda dan bengkak di tampang dengan mudah.

2. Lightroom

Bagi kau yang ingin mengedit foto dengan hasil keren dan kontemporer, Adobe Lightroom tak boleh terlupakan. Aplikasi edit foto kekinian ini memberikan ragam tools yang umum dipakai oleh editor profesional. Aplikasi ini memungkinkan kau untuk mengganti warna, cahaya, sampai distorsi foto.

Adobe membekali Lightroom dengan tools Dehazing yang cukup unik, dimana tools ini mempunyai mode kamera yang bisa mengambil foto dengan lebih rincian. Selain itu, proses pengeditan dapat dilakukan secara bersama-sama untuk foto-foto yang ingin diedit dengan penampilan serupa.

3. VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi edit foto yang lagi ekspresi dominan kini di Android dan iPhone. Berbekal imbas dan filter yang mempesona, VSCO akan membuat foto kau terlihat lebih menawan dan aesthetic. Selain fitur yang bermacam-macam, aplikasi ini mempunyai semua tools pengeditan foto pada umumnya.

Berbeda dari Lightroom, VSCO menghadirkan interface yang minimalis guna mempermudah pengguna untuk berkreasi dengan khayalan mereka. Jika ingin menikmati filter yang lebih lengkap, kau bisa beralih ke model premium dengan harga yang cukup terjangkau.

4. Snapseed

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022 Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022 Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Snapseed tergolong aplikasi edit foto terbaik yang mempunyai semua fitur, filter, efek, dan tools untuk mengubah foto menjadi lebih menarik. Aplikasi yang dikembangkan oleh Google ini sungguh praktis dan mudah dipakai bahkan untuk seorang pemula.

Beberapa keunggulan Snapseed dibandingkan aplikasi serupa adalah hasil editan yang tidak merusak kualitas foto dan memiliki filter yang umum dipakai oleh fotografer profesional. Sayangnya, Snapseed tidak memiliki fitur penyimpanan otomatis.

5. PicsArt

Jika kamu sedang mencari aplikasi edit foto untuk ponsel pintar yang paling banyak diunduh, tumpuan kami jatuh pada PicsArt. Aplikasi ini sungguh terkenal di App Store dan Google Play dengan rating 4,2 bintang dari 500 juta lebih unduhan.

PicsArt mengandalkan banyak fitur unggulan, salah satunya fitur yang bisa mengubah suasana semoga foto tampaklebih hidup. Kepopuleran PicsArt tak lepas dari fitur yang multifungsi, selain untuk mengedit foto aplikasi ini juga mampu digunakan untuk mengedit video.

6. Prisma 

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022 Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022 Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Prisma memungkinkan kamu untuk mengubah foto umummenjadi karya seni lukisan ala-ala Jepang. Dengan keunggulan yang dimilikinya, tak heran kalau Prisma sering dianggap selaku salah satu aplikasi edit foto jadi anime terbaik di Android.

Meskipun imbas dan filternya tidak sebanyak VSCO atau PicsArt, namun Prisma menjanjikan hasil editan yang terperinci dan bermutu bahkan ketika fotonya di-zoom. Aplikasi ini dibentuk oleh Prisma Labs, developer yang juga membuat Lensa, aplikasi edit foto yang tak kalah bagusnya.

7. Canva

Nama aplikasi ini niscaya telah tak aneh bagi Content Creator. Canva termasuk salah satu aplikasi pengeditan yang sungguh terkenal dan banyak digunakan sebagai aplikasi edit foto untuk jualan yang efektif dan efisien.

Dengan Canva, kau mampu menciptakan editan foto yang elegan untuk Instagram ataupun thumbnail Youtube. Dibandingkan aplikasi lain, Canva punya kelebihan ialah bisa membuat desain logo yang sangat cocok untuk presentasi situs web.

8. B612 – Beauty & Filter Camera

B612 juga masuk jajaran aplikasi edit foto terbaik untuk Android dan iOS. Ada lebih dari 1.500 pilihan filter, imbas, dan stiker yang mampu kau gunakan secara gratis. Aplikasi ini jadi andalan banyak orang alasannya mampu mengubah paras menjadi lebih bagus atau ganteng.

B612 menawarkan fitur Augmented Reality yang mampu membuat karakter di stiker tampaksangat positif. Selain itu, ada juga tools untuk menciptakan video boomerang mirip di Instagram. Aplikasi dari Snow Inc ini cocok untuk pemula yang baru mencar ilmu photo editing.

9. InShot Photo Editor

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Sama mirip AirBrush, aplikasi edit foto yang satu ini memiliki rating yang sangat baik di Google Play. InShot Photo Editor bisa menyanggupi semua keperluan kau untuk mengedit foto dengan efek, filter, dan tools editing yang sangat lengkap.

InShot Photo Editor menyediakan lebih dari 60 imbas dan filter gratis yang keren dan juga aesthetic. Menariknya, ada fitur Light FX untuk membuat foto menjadi sebuah karya seni yang fantastis. Tertarik dengan aplikasi ini? Silahkan download di Google Play atau App Store dengan gratis!

10. Adobe Photoshop Express

Kebutuhan pengguna media sosial akan tampilan foto yang bagus menghadirkan ragam aplikasi  11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022

Bagi pengguna Adobe Photoshop di PC niscaya suka dengan aplikasi edit foto terbaik di hp yang satu ini. Secara keseluruhan Adobe Photoshop Express mengadaptasi fitur-fitur yang ada di versi PC, bedanya aplikasi ini lebih ringan dan lebih simple.

Adobe Photoshop Express mempunyai semua tools yang kamu perlukan untuk memangkas gambar, menghilangkan background, mengendalikan kontras, dan lain sebagainya. Dengan rating serta ulasan yang positif, tak ada alasan bagi kau untuk melalaikan aplikasi ini.

11. LightX

Untuk melengkapi aplikasi edit foto di hp pada artikel ini, kami menambahkan LightX di dalam daftar. Selain alasannya adalah rating yang sangat bagus, LightX juga dibekali dengan fitur unggulan yang mendukung proses pengeditan foto.

Salah satu fitur terbaik di LightX adalah menghilangkan latar belakang foto dan menggantinya dengan background yang lebih mempesona. Di samping itu, bagi kamu yang ingin tampaklebih kinclong, LightX juga dibekali dengan fitur pengubah warna rambut dan gigi.

Penutup

Dalam bersosial media ataupun memasarkan suatu produk, kadang-kadang foto menjadi prioritas utama bagi sebagian orang. Untuk itu biar performa foto tampaklebih menarik, diperlukan aplikasi edit foto terbaik dengan fitur unggulan dan mudah dipakai.

Dengan beberapa rekomendasi di atas, kamu bisa menentukan sendiri aplikasi mana yang kiranya memiliki fitur lebih lengkap dan sesuai cita-cita. Selamat mencoba!

Post a Comment for "11 Aplikasi Edit Foto Yang Lagi Trend Sekarang 2022"