Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2022

Aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru 2022 yang mampu anda coba. Kehadiran WA mod memang mampu menjadi solusi terbaik untuk pengguna yang memerlukan fitur tambahan.

Sejak kepemilikan Whatsapp berpindah tangan ke developer meta (facebook), aplikasi chat terkenal sedunia ini memang terus mengalami kenaikan.

Jika dahulu hanya mampu untuk berkirim teks saja, maka sekarang sudah bisa melaksanakan banyak hal. Mengirim foto, video, status, membuat grup dan masih banyak lagi.

Bahkan fitur yang lebih rincian mirip status online, centang dobel biru, dan lainnya mampu menciptakan sesama pengguna WA menjadi mudah untuk mengetahuinya.

Namun pastinya sebagian user masih ada yang kurang puas karena menuntut fitur yang lebih banyak lagi. Dan juga beberapa fitur yang dianggap mengganggu privasi sebisa mungkin dihilangkan supaya penggunaan aplikasi ini bisa lebih leluasa lagi.

Jika anda ingin tanda centang biru tidak terlihat, atau status online anda tersembunyi. Semuanya itu bisa dilaksanakan dengan mudah kalau anda memakai Whatsapp mod.

Apa itu Whatsapp mod ?

Buat yang belum tahu, mari mengenal apalagi dulu apa itu bahwasanya WA mod. Whatsapp mod atau WA mod telah tentu berlawanan dengan aplikasi Whatsapp resmi yang umum anda dapatkan pada google play store atau app store.

Developer Whatsapp mod tidaklah sama dengan developer Whatsapp aslinya. Namun hingga sekarang banyak orang cenderung lebih suka memakai WA mod sebab mempunyai sejumlah keunggulan yang bahkan tidak ada di model WA resminya.

Pihak meta sendiri selaku developer resmi WA telah memberi peringatan kepada para pengguna produk aplikasinya ini biar tidak menggunakan yang model mod.

Bahkan pihak meta sendiri yang dulu masih bernama facebook sudah terperinci-terangan melakukan aksi banned permanen kepada jutaan pengguna yang menggunakan aplikasi wa mod.

Kaprikornus sebelum menetapkan menggunakan WA mod pastikan anda telah memikirkan sebaik-baiknya sebab segala risiko yang hendak terjadi menjadi tanggungan anda sendiri.

Namun, tenang saja karena beberapa WA mod yang hendak kita diskusikan berikut ini pastinya selalu di kelola oleh pihak developer yang kompeten. Bahkan developer pihak ketiga pembuat wa mod ini selalu rajin melaksanakan update rutin, sehingga terbilang kondusif dari bahaya banned.

Rekomendasi aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru 2022

1. Whatsapp Aero

Aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru  Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2022

 

Rekomendasi WA mod pertama yang aman dan mempunyai banyak fitur pemanis yaitu berjulukan Whatsapp Aero. Kehadiran Whatsapp Aero ini pastinya menjadi penyelesaian cerdas untuk anda yang ingin memakai Whatsapp dengan proteksi privasi yang lebih ketat.

Beberapa fiturnya bahkan memperbolehkan penggunanya untuk mengunggah status video dengan durasi yang lebih panjang dari versi app aslinya.

Dengan demikian bila ada video yang ingin anda jadikan status maka tidak perlu cemas lagi jika durasinya terlalu panjang. Cukup cuma dengan sekali upload saja maka baik video maupun foto dengan ukuran besar juga bisa pribadi terposting.

Anda bahkan juga bisa saling share film cantik seperti aplikasi chat sebelah yang mampu saling share drakor terbaru dalam grup. Sebab pada aplikasi WA aero memang memperbolehkan penggunanya untuk mengupload file video sampai 700 MB lebih.

Hal ini tentu berbanding terbalik dengan WA model resminya dari meta yang cuma memperbolehkan sekitar 16 MB saja untuk ukuran video.

Dan kalau anda terpesona memakai WA aero maka telah tentu tidak akan anda peroleh melalui play store ataupun app store. Sebab aplikasi ini bukan berasal dari developer yang sama.

Untuk mendapatkan file aplikasinya bisa anda cari sendiri lewat internet. 

2. WhatsApp plus

Aplikasi Whatsapp mod terbaik dan terbaru  Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2022

 

Sesuai dengan nama dari aplikasi mod ini, Whatsapp plus mempunyai fitur plus-plus yang mampu menjadi pesona sendiri bagi penggunanya.

Untuk anda yang aktif memakai fitur Grup WA maka tidak salah lagi jikalau memakai aplikasi mod Whatsapp plus ini. Kita tahu bahwa pada app chat WA resminya, pihak developer sengaja membatasi jumlah anggota grup.

Tidak dilema bila jumlah anggota grup sesama pengguna WA anda hanya berjumlah belasan atau puluhan saja. Tetapi pada keadaan tertentu akan menjadi sebuah kendala karena grup dengan anggota yang besar memerlukan jumlah yang lebih sampai ratusan.

WhatsApp plus menunjukkan penyelesaian terbaik adalah anda sebagaiadmin bisa menciptakan grup dengan jumlah anggota hingga 1000 orang banyaknya.

Dengan demikian tidak butuhlagi membuat sub grup yang mampu membuat repot alasannya mesti mengirim pesan berulang biar anggotanya dapat membacanya.

Keunggulan WhatsApp plus juga sungguh terasa akan kinerja aplikasinya yang stabil dan pastinya kondusif dari deteksi pihak meta. Sebab developer anonim pihak ketiga yang membuat WA plus ini secara berkala terus melaksanakan update mengembangkan aplikasi mod buatannya semoga bisa menunjukkan pengelaman penggunanya semoga lebih baik lagi.

WhatsApp plus sudah pasti tidak tersedia juga anda temukan lewat play store atau app store.

3. GB Whatsapp


 

Berikutnya ada apk mod yang bernama GB Whatsapp dengan segala kelebihan fitur canggihnya. Banyak orang kepincut dan memberikan feedback nyata alasannya kinerja dari aplikasi chat WA model mod ini sungguh membuat puas.

Untuk anda yang telah sudah biasa memakai aplikasi WA model resmi maka pastinya mesti mencoba aplikasi WA mod modern ini.
Ada banyak fitur yang mampu membuat lebih mudah anda untuk bisa melakukan pengaturan seperti mempertahankan privasi atau share status.

Tidak usah repot melakukan root HP dahulu, karena GB Whatsapp telah mampu eksklusif digunakan pada HP android dengan kinerja maksimalnya.

Salah satu pesona khususnya yaitu terdapat kombinasi theme atau tema yang aneka macam. Aplikasi GB WA ini sangat sesuai untuk anda yang suka gonta ganti performa chat WA supaya tidak cepat membosankan.

Dan pastinya pihak developer anonim GB Whatsapp ini secara rutin melaksanakan update bersiklus. Sehingga tidak perlu khawatir akan duduk perkara performa dan segi keamanannya sebab sudah pasti aman dan stabil.

Apakah menggunakan aplikasi Whatsapp mod kondusif ?

Tidak ada jaminan niscaya menggunakan aplikasi Whatsapp mod aman selamanya. Namun sejauh ini masih banyak orang yang memakai aplikasi WA mod tanpa memperoleh risiko banned sama sekali.

User mana yang tidak tergiur pada WA mod karena menunjukkan banyak sekali fitur menawan yang tidak ada pada WA aslinya. Dan menariknya lagi semuanya itu mampu anda pakai secara gratis.

Namun bila anda masih ragu maka ada baiknya untuk memakai no WA kedua atau yang bukan utama untuk keperluan jaga-jaga. Dengan demikian mampu mengecilkan risiko karena penggunaan WA mod ini sejatinya memang bukan model resmi dari developer aslinya.

Post a Comment for "Aplikasi Whatsapp Mod Terbaik dan Terbaru 2022"