Rekomendasi Game Online Berdua Jarak Jauh di Hp Paling Seru

Salah satu acara yang bisa dijalankan masa sedang jenuh yaitu bermain game. Tapi kadang-kadang bermain game sendirian cukup menjemukan dan permainan jadi kurang seru. Oleh karena itu semakin banyak game online berdua jarak jauh yang bisa dimainkan dengan sobat dari rumah masing-masing. Berikut ini beberapa rekomendasi game yang bisa dimainkan:

1. Hago

Rekomendasi game online berdua jarak jauh yang pertama adalah Hago. Game Hago sempat terkenal di Indonesia karena pada game ini orang-orang bisa bermain dan chatting dengan sobat yang lain. Selain itu jenis permainan pada Hago ini cukup beragam dan sangat seru untuk dimainkan, jadi pemain mampu mengganti banyak sekali macam game sesuka hati.

Beberapa game yang bisa dimainkan berdua dengan teman yaitu Sheep Fight, Tahu Tempe, Congklak, Brain Quiz, SOS dan yang lain. Selain dimainkan berdua, ada beberapa game yang mampu dimainkan lebih dari dua orang, jadi bisa dimainkan dengan teman grup yang lain. Serunya lagi pemain mampu chatting atau ngobrol dengan fitur mikrofon pada Hago.

2. Zepetto

Buat aksara sendiri dan berkreasilah sesuka hati dengan game Zepetto. Game Zepetto merupakan permainan simulasi berbasis virtual. Makara mampu dibilang Zepetto ini ialah dunia virtual yang mampu dipakai pengguna untuk berkumpul dan bertemu dengan sobat yang lain secara online.

Yang unik dari game Zepetto ini proses pengerjaan karakternya. Karena karakter di Zepetto ini dibentuk menurut foto wajah yang orisinil dan dibentuk dalam bentuk animasi 3D. Kaprikornus kesudahannya karakter Zepetto ini akan seperti dengan wajah orisinil pemain, tapi pemain juga tetap bisa memodifikasi dan menghias abjad sesuka hati.

Cara memainkan game Zepetto dengan sobat lainnya adalah dengan menyertakan sobat. Jadi pada sajian world di Zepeto, tambahkan nama sahabat dan ajak untuk bermain bareng . Setelah itu pemain mampu bermain dengan sahabat lainnya di dunia yang sudah diseleksi. Pemain bisa saling berfoto, membuat pesta, menjual barang, dan lainnya.

3. Bomber Friends

Bomber Friends menjadi salah satu game online berdua jarak jauh yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Game Bomber Friends ini akan menggunakan bom dalam permainannya untuk melawan dan menyerang musuh. Uniknya para pemain bisa membuat huruf yang ingin dipakai. Mulai dari memilih jenis rambut, busana, topi dan lainnya.

Bomber Friends jadi makin seru untuk dimainkan sebab bisa dimainkan dengan teman secara online. Ada beberapa mode yang mampu dimainkan dengan teman. Mode yang pertama yakni Classic Free For All, pada mode ini pemain akan saling menyerang dan membunuh sahabat.

Mode yang kedua adalah reversi dimana pemain akan sabung kecepatan dengan teman yang lain untuk mewarnai area permainan dengan bom. Dan mode yang terakhir yaitu team mode, dimana para pemain akan bermain dalam satu tim dan berusaha untuk membunuh tim lawan.

4. Let’s Get Rich

Permainan monopoli memang diketahui selaku permainan dengan pemain yang banyak dan cukup menyenangkan. Dan kini permainan monopoli mampu dimainkan secara online dan bisa dimainkan dengan sahabat jarak jauh, game ini disebut Let’s Get Rich.

Pada game Let’s Get Rich ini pemain mampu menambahkan teman dan membuat room sendiri biar mampu bermain berdua sampai berempat. Selain itu pemain juga bisa menentukan map apa yang ingin dimainkan. Karena yang menciptakan Let’s Get Rich seru yaitu ada banyak jenis map yang memiliki cara bermain yang berbeda dan unik.

Uniknya lagi para pemain juga bisa saling chat dikala bermain, sehingga permainan tidak terlalu membosankan. Yang membuat Let’s Get Rich semakin seru adalah huruf kartunya yang selalu update. Banyak orang yang berlomba-lomba untuk menerima aksara yang unik dari Get Rich ini.

5. Werewolf Online

Hampir siapa saja tentu pernah memainkan game Werewolf, karena ada banyak platform yang menyediakan game ini. Tapi bila ingin bermain game Werewolf yang lebih seru dan menantang, mampu mencoba Werewolf Online.

Uniknya lagi Werewolf Online ini menyediakan 60 jenis abjad yang bisa dimainkan, tapi dalam satu permainan cuma mampu digunakan 16 huruf. Kaprikornus berlainan dengan permainan Werewolf biasa yang cuma memiliki tim serigala dan tim penduduk, ada banyak huruf unik dalam permainan ini.

Pada Werewolf Online ini pemain mampu bermain berdua atau dengan teman yang lain juga. Tapi walaupun dimainkan berdua, para pemain tetap mesti bermain sendiri dan berupaya menjadi pemenang di setiap babak.

6. Horrorfield Multiplayer Horror

Butuh game online yang menantang dengan genre horror? Maka Horrified Multiplayer Horror ini wajib dicoba untuk dimainkan. Horrorfied ini ialah game online berdua jarak jauh dengan tema horror survival. Jadi para pemain mesti bekerjasama untuk menyelamatkan diri dari serangan seorang psikopat.

Dalam sekali permainan bisa dimainkan hingga lima orang tetapi tetap mampu dimainkan berdua. Dari lima orang tersebut, ada satu pemain yang akan menerima peran selaku psikopat dan empat orang yang lain akan menjadi orang biasa. Pemain yang menjadi psikopat mesti mencari dan mengejar pemain yang lain.

Sedangkan pemain lainnya harus menjadi survivor yang bertugas untuk melarikan diri dari psikopat. Pemain mampu memilih salah satu aksara dari tujuh huruf yang sudah ditawarkan. Selain itu tersedia juga quest yang bisa terselesaikan oleh pemain untuk menerima huruf gres.

7. Badminton Blitz

Jika suka dengan permainan olahraga, utamanya permainan badminton, maka mampu mencoba Badminton Blitz untuk dimainkan berdua. Pemain bisa memanggil teman lainnya untuk bermain dan bertanding bulu tangkis bareng . Ada banyak sekali macam mode yang mampu dipakai pada game ini ialah mode 1 VS 1, mode turnamen dan championship challenge.

Pada Badminton Blitz ini pemain mampu menciptakan aksara pemain sendiri, mulai dari jenis kelamin, model kepala sampai pakaiannya. Selain itu pemain juga mampu memilih jenis raket yang ingin dipakai. Meskipun karakternya terlihat seperti kartun, namun rancangan grafisnya cukup kongkret.

Serunya lagi yaitu pemain mesti berusaha untuk mengoptimalkan level pada Badminton Blitz ini. Semakin sering mengungguli permainan, maka semakin tinggi juga skor yang didapatkan untuk menjadi pemain bulu tangkis terhebat. Cara perkiraan permainan ini sama mirip permainan bulu tangkis yang orisinil, yaitu pemain akan menang jika sukses menghimpun 21 skor.

8. Minecraft

Hampir semua orang mungkin mengenal game Minecraft ini karena game ini sempat booming. Para pemain bisa mengasah kreativitas untuk membuat bangunan dan mendekorasi bangunan yang sudah dibentuk itu. Selain membangun, tersedia juga survival mode untuk melawan serangan dari musuh lainnya.

Uniknya lagi yakni game Minecraft ini sudah mampu dimainkan dalam multiplayer mode. Jadi pemain mampu bermain dengan pasangan atau teman lainnya untuk membangun bangunan yang dikehendaki. Para pemain juga bisa saling berinteraksi biar permainan tidak lagi membosankan. Perlu dikenang bila ingin bermain Minecraft dengan teman lainnya harus dalam mode online.

Itulah beberapa anjuran game online berdua jarak jauh di Hp yang sangat seru untuk dimainkan. Makara walaupun tidak berdekatan dan tinggal di kota yang berbeda, tetap bisa saling berinteraksi dengan sobat yang lain. Beberapa game bahkan menyediakan fitur suara semoga setiap pemain bisa saling berinteraksi secara eksklusif.


Post a Comment for "Rekomendasi Game Online Berdua Jarak Jauh di Hp Paling Seru"