Inilah Daftar Game Balapan Mobil Online Yang Seru Dan Menarik

Bingung mau ngapain saat ada banyak waktu luang? Mau mainan game balapan mobil online tidak? Tentunya dengan bermain game secara online biasanya akan membuat rasa jenuh tersebut menghilang. Sebenarnya cukup banyak jenis game yang dimainkan secara online, satu diantaranya adalah game balapan kendaraan beroda empat ini.

Dengan bermain balapan mobil secara online, pasti kita mampu memainkannya layaknya pertandingan dengan orang lain. Sensasi pertandingan tersebut pasti sangatlah menggembirakan. Apalagi musuh mainnya bukanlah robo atau CPU permainan, melainkan orang kasatmata. Mau tahu apa saja permainan game balapan kendaraan beroda empat online yang seru dan mempesona? Simak ulasannya berikut ini:

1. Street Racing 3D

Game balapan kendaraan beroda empat online yang pertama yakni Street Racing 3D. Aplikasi permainan ini sangatlah menawan serta menantang. Pasalnya, pemain mesti betul-betul mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memenangkan permainan ini. Street Racing 3D ini sudah dimainkan oleh 100 juta orang lebih. Rating 4.4 dari 5 bintang sudah ditemukan oleh aplikasi ini.

Dari banyaknya orang yang memainkan aplikasi ini serta rating yang dimiliki juga cukup tinggi, wajar saja kalau aplikasi menerima predikat #4 top free in racing. Arena balapan yang digunakan pada permainan ini cukup beragam. Mulai dari situasi ketika turun salju, trend kering, perkotaan, sampai situasi demam isu gugur.

2. Race Master 3D – Car Racing

Bagi pemain yang bahagia dengan balapan kendaraan beroda empat dan mempunyai jiwa pemenang, tampaknya permainan yang satu ini sangat cocok. Mengapa bisa mirip itu? Karena pemain yang memainkan aplikasi ini dalam arena balapan mampu bertanding dengan sahabat yang lain. Bahkan pemain mampu bertarung dengan pemain dari mana saja. Hal ini pasti akan membangkitkan jiwa-jiwa pemenang di setiap pemain.

Aplikasi permainan ini cukup baru, pasalnya baru dikeluarkan di permulaan bulan Agustus 2021 kemarin. Hingga kini, sudah terdapat 50 juta orang yang sudah memainkan game balapan kendaraan beroda empat online ini. Kekurangan dari aplikasi ini yakni kebutuhan memori yang diharapkan sangatlah besar, yakni sekitar 153 MB.

3. Street Racing HD

Permainan game balapan kendaraan beroda empat online dari perusahaan Ivy ini sangatlah baik. Karena aplikasi ini telah memberikan sensasi balapan di dunia nyata. Maksudnya ialah pembuat merancang permainan memiliki situasi di dunia kasatmata. Mulai dari pemandangan sekitar arena balapan, sampai jenis mobil yang digunakan selaku balapan.

Kualitas gambar serta desain grafis dari permainan ini sangatlah jernih. Sudah sangat cocok dengan penamaan aplikasinya. Sudah terdapat 10 juta lebih orang yang sudah bermain balapan kendaraan beroda empat lewat aplikasi ini. Street Racing HD ini juga mendapatkan rating sebesar 4.3 dari 5 bintang. Namun. Para pemain yang sebelumnya sudah menggunakan aplikasi telah merasa cukup puas akan kualitasnya.

4. Real Racing 3

Permainan ini mempunyai rancangan grafis yang persyaratan digunakan di game balapan mobil online lainnya. Arena permainan pada aplikasi ini cuma pada suatu sirkuit. Namun, sirkuit tersebut mampu dipilih secara eksklusif oleh para pemain sebelum memainkannya. Meskipun begitu, sebab performa arenanya cuma pada sirkuit saja, membuat sebagian orang merasa cepat jenuh akan permainan ini.

Real Racing 3 diluncurkan oleh perusahaan Electronic Arts di  permulaan tahun 2013. Dari permulaan peluncurannya sudah ada 100 juta orang yang memainkan aplikasi ini. Perlu dimengerti bahwa aplikasi ini menempati #8 top grossing in racing berdasarkan data dari Play Store. Kemudian, untuk rating yang didapatkan oleh aplikasi ini adalah 4.2 dari 5 bintang.

5. Nitro Nation: Car racing Game

Aplikasi ini menawarkan rancangan grafis yang sungguh menarik. Seluruh arena balapan di permainan ini juga sungguh positif. Sehingga, setiap pemain yang memainkan aplikasi ini tidak akan merasa jenuh untuk memainkannya. Apalagi dengan pilihan jenis mobil balapnya yang beragam. Bahkan pemain bisa mendesain sendiri untuk aksesoris dan peralatan pada kendaraan beroda empat tersebut.

Permainan ini sangat sesuai dipakai oleh pengguna yang mempunyai kapasitas memori yang besar, yang ingin bermain balapan kendaraan beroda empat online. Pasalnya, besaran kapasitas memori yang diharapkan oleh aplikasi ini sebesar 0.98 GB. Permainan ini memiliki kendali yang sangat mudah. Dengan begitu, setiap orang tentu dapat memenangkan balapan kendaraan beroda empat ini secara gampang.

6. Boom Karts Multiplayer Racing

Untuk permainan balapan kendaraan beroda empat yang satu ini, tampaknya lebih sesuai untuk klasifikasi belum dewasa. Objek pemain yang digambarkan di permainan ini lebih mengarah mirip suatu kartun. Tokoh dari kartun ini diceritakan sedang melakukan perlombaan balapan mobil dengan sahabat-temannya. Menu control yang mesti dikuasai oleh pemain juga tidak terlampau banyak.

Hanya saja, ada cukup banyak aksesoris dan peralatan yang bisa dipakai oleh pemain untuk mengungguli pertandingan tersebut. Mulai dari bom, tembak-tembakan, sampai double speed. Dengan banyaknya alat tempur ini tentu akan menciptakan pemain lebih mudah untuk mengungguli pertandingan tersebut.

7. SUP Multiplayer Racing Game

Aplikasi permainan ini memiliki desain grafis yang nyaris mirip dengan aplikasi Boom Karts tadi. Hanya saja tokoh pemain pada permainan ini tidak ditampakkan. Makara, seperti para pemain eksklusif yang memainkan aplikasi ini. Permainan ini sungguh mendukung permainan secara online. Sehingga, para pemain bisa memainkannya dengan pemain lain.

Sudah lebih dari 10 juta orang yang memainkan aplikasi permainan SUP ini. Rating 4.4 dari 5 bintang, sukses ditemukan oleh aplikasi SUP Multiplayer Racing Game ini. Hanya saja aplikasi ini membutuhkan kapasitas memori yang besar, yakni 104 MB. Meskipun begitu, banyak dari pemain atau pengguna sebelumnya yang merasa puas ketika memainkan aplikasi ini.

8. MR Racer : Car Racing Game

Bagi pengguna yang ingin memainkan game balapan kendaraan beroda empat dengan kualitas premium, aplikasi ini sangatlah sesuai. Pasalnya, aplikasi ini benar-benar memiliki suasana permainan yang sangat faktual. Selain itu, mutu dari gambar serta penampilan yang dimiliki sangatlah tinggi. Bagi pemain yang akan memainkan aplikasi ini haruslah berlangganan sebesar Rp73ribu untuk satu bulan.

Ada banyak fitur yang bisa dipakai oleh pemain dalam memainkan game balapan mobil online ini. Dari fitur-fitur tersebut akan mendukung pemain untuk mampu memenangkan pertarungan balapan mobil ini. Ada 2 mode yang mampu digunakan oleh pemain untuk memainkannya, yaitu mode offline maupun online.

9. Rally Fury – Extreme Racing

Untuk game balapan kendaraan beroda empat secara online yang satu ini, lebih terhadap balapan mobil dengan medan yang cukup ekstrem. Sehingga, hal ini menciptakan pemain mesti lebih menguasai medan perang yang akan dimainkan. Ada beberapa pilihan arena yang mampu digunakan di permainan ini. Mulai dari permainan di demam isu gugur, bersalju, sampai demam isu kering.

10. Drift Max Pro – Drift Racing

Permainan ini memiliki lumayan banyak jenis mobil yang bisa dipilih serta dimainkannya. Bahkan, terdapat berbagai jenis kendaraan beroda empat baru yang bagus serta unik. Arena balapan di permainan ini juga cukup beragam. Tentunya hal tersebut tidak akan membuat para pemainnya merasa jenuh.

Itulah sedikit informasi perihal daftar game balapan kendaraan beroda empat online yang mampu dimainkan oleh semua golongan. Seluruh permainan di atas bisa diunduh serta didapatkan secara gampang melalui aplikasi Play Store. Sebagian besar dari permainan tersebut juga dapat dimainkan secara offline maupun online.


Post a Comment for "Inilah Daftar Game Balapan Mobil Online Yang Seru Dan Menarik"