Game Mirip Genshin Impact Terbaik, Patut Dicoba!


Sebagai game anime terbaik, Genshin Impact pasti banyak disukai oleh banyak kalangan, khususnya para pecinta anime. Nah, sudah tahukah bahwa banyak game mirip Genshin Impact yang sudah rilis sebelumnya? Sebenarnya ada berbagai jenis-jenis game yang mempunyai tema anime  menawan dan belum banyak diketahui.

Dengan alur cerita yang mempesona dan dibalut dengan gameplay yang menghibur, ternyata game-game ini tidak kalah seru dari Genshin Impact. Penasaran apa saja game yang dimaksud? Simak ulasannya berikut ini:

Daftar Game Mirip Genshin Impact di Android dan IOS

Siapa sangka, ternyata banyak juga game mirip Genshin Impact yang tidak kalah menawan. Namun, ternyata tidak siapa pun mengenali game-game menawan ini. ingin tau apa saja game yang mirip Genshin Impact? Berikut beberapa gugusan game yang nyaris sama dengan Genshin Impact dan tidak kalah seru:

1. Utopia

Game yang seperti dengan Genshin Impact pertama yakni Utopia. Permainan unik ini mengusung tema survival dengan grafik yang lucu dan menggemaskan. Banyak karakter unik di dalam game ini yang dijamin akan menciptakan siapapun tidak akan merasa jenuh. Pemain akan diajak untuk bertualang di dalam hutan hingga membangun sebuah kerajaan.

Cara main game Utopia ini terbilang sungguh mudah. Pemain hanya perlu melakukan semua challenge untuk mempertahankan hidupnya. Di setiap stage permainan terdapat aneka macam sumber daya yang mampu dimanfaatkan untuk bertahan hidup. Semakin lama durasi bermain game ini, maka bertambah banyak pula sumber daya yang bisa dipakai untuk survive.

2. Black Desert Mobile

Jika game yang pertama dibungkus dengan tema lucu dan menggemaskan, maka berlainan dengan game satu ini. Black Desert Mobile ialah permainan dengan gaya cool dan keren. Setiap pemain bisa melakukan custom setiap aksara yang dimiliki.

Grafisnya yang sangat tinggi menciptakan penampilan Black Desert Mobile sungguh menawan . Tidak heran jika banyak pengguna yang menggandrungi game keren ini. Saking kerennya, bahkan game ini sudah menerima dua juta pre register sebelum pre rilisnya dimulai. Hebat, kan?

3. Dragon Raja

Sama seperti Black Desert Mobile, Dragon Raja juga salah satu game mirip Genshin Impact dengan grafis yang cukup tinggi. Dijamin, siapa saja akan tertarik dikala melihat tampilan Dragon Impact pertama kali. Gameplay Dragon Raja juga sangat mengasyikkan. 

Bagi pecinta game MMORPG  niscaya akan sungguh menyukai game satu ini. Dengan penampilan yang sudah 3D dijamin akan membuat pemain puas dengan grafis Dragon Raja. Berbeda dari game sebelumnya yang mengisahkan petualangan di kurun kerajaan, maka Dragon Raja mengisahkan kehidupan wajar terbaru. 

Pemain akan diajak bermain dengan nuansa hingar bingar kehidupan modern. Setiap players mesti menuntaskan berbagai job yang diberikan oleh game ini. Jangan cemas bosan, alasannya Dragon Raja memberikan pemain kebebasan untuk mengkostumisasi karakternya sendiri.

4. Toram Online

Nah, game seperti Genshin Impact yang keempat ini masih menjadi yang paling favorit dan terpopuler di kalangan pecinta anime. Bagaimana tidak, Toram Online sudah dibekali dengan grafik mempesona serta gameplay keren yang dijamin akan menciptakan siapa saja terpesona. Pemain bahkan bisa menentukan karakter yang dikehendaki, mulai menjadi Krito, Saber sampai Migumin bisa dijalankan.

Teknik permainan Toram Online pun juga seperti dengan Genshin Impact. Setiap players akan dihadapkan dengan lawan di depannya yang harus dikalahkan. Untuk melawan lawan-lawan tersebut, setiap abjad telah dibekali dengan skill masing-masing. Skill-skill yang terus diupdate pasti akan menciptakan Toram Online menjadi kian seru dan pastinya tidak akan membosankan.

5. Errant: Hunter Soul!

Ada pula game mirip Genshin Impact yang baru dirilis belakangan ini. Game tersebut berjulukan Errant: Hunter Soul! Mengusung tema game  MMORPG, menciptakan game ini banyak disukai oleh penggunanya. Bagi yang sudah pernah memainkan game Monster Hunter pasti tidak akan asing dengan Errant: Hunter Soul!. Hal itu sebab konsep permainan ini hampir sama dengan Monster Hunter.

Pemain akan diajak untuk berburu monster dan dihadapkan pada pertarungan melawan monster tersebut. Jika sukses melumpuhkan atau membunuh sang monster  maka pemain akan menerima beberapa komposisi dari monster untuk dijadikan senjata keren. Pemain tentu akan sungguh menggemari game ini, apalagi dengan sistem non auto yang dimilikinya.

6. Sword Art Integral Factor!

Suka dengan serial anime Sword Art Online? Jika ya, maka wajib untuk mencoba Sword Art Integral Factor! Game yang disesuaikan dari serial anime terpopuler di Indonesia ini dijamin akan menciptakan pecinta anime jatuh cinta dengan permainan ini. Pemain akan diajak mengikuti alur original yang ada pada anime Sword Art Online yang cukup unik.

Kerennya lagi, Sword Art Integral Factor memiliki metode level di dalamnya. Pemain akan bertarung bersama partner untuk melawan monster. Jika sukses mengalahkannya, maka pemain akan mendapatkan EXP dari monster yang bisa dipakai untuk naik tingkat. Dengan demikian kekuatan huruf milik pemain tersebut akan semakin kuat.

Game Mirip Genshin Impact yang Menggunakan Sistem Gacha

Salah satu yang membuat game Genshin Impact begitu menawan dan mencolokdari game lainnya yakni tata cara Gacha yang dimiliki game tersebut. Game yang mengusung tema MMORPG memungkinkan setiap pemain untuk mengeluarkan koin atau pun diamond supaya dapat memiliki aksara yang diinginkan. 

Ternyata tidak hanya pada Genshin Impact saja, ada pula game lain yang mempunyai tata cara Gacha persis dengan yang dimiliki Genshin Impact. Nah, berikut alternatif  game seperti Genshin Impact dengan sistem Gacha yang dimilikinya:

1. Honkai Impact 3rd

Honkai Impact 3rd ialah game RPG terintens di dunia yang memberikan tata cara Gacha di dalamnya yang seperti Genshin Impact. Setiap pemain mampu memilih aksara serta menerima senjata dan baju yang mampu membuatnya menjadi karakter yang kuat.

Sama saja dengan sistem pada Genshin Impact, kian banyak kemenangan yang dikumpulkan, maka kian banyak sumber daya yang dimiliki. Oleh karena itu, jikalau pemain ingin mengupgrade kekuatannya, maka harus banyak pula kemenangan yang diraih. Dengan demikian, pemain mampu memperbesar kekuatannya dengan mengambil senjata atau baju besi yang mempunyai kekuatan unik di dalamnya.

2. Tales of Wind

Nah, bagi yang sedang mencari game seperti Genshin Impact dengan gaya ringan, maka Tales of Wind jawabannya. Game ini tidak cuma menyuguhkan gameplay taktis saja, tetapi juga ada drama dan fantasi di dalamnya. Serunya lagi, pemain akan menjadi karakter yang mesti memperoleh kebenaran untuk menawarkan cahaya di dunia.

Sama seperti Genshin Impact, Tales of Wind juga menerapkan metode Gacha untuk meningkatkan kekuatannya. Hal paling keren pada Tales of Wind yaitu terdapat 80 huruf yang bisa didapatkan dengan memakai metode Gacha tersebut. Players juga harus mampu menguasai kekuatan Divinity serta menciptakan tatanan kehidupan dunia yang gres. Keren, ya!

Itulah kesembilan game mirip Genshin Impact yang pantas dicoba. Dengan tema dan visualisasi yang seperti pasti dijamin akan membuat siapa pun akan merasakan sensasi yang serupa mirip memainkan Genshin Impact. Tunggu apalagi? Segera coba salah satu game di atas, dan nikmati keseruannya.


Post a Comment for "Game Mirip Genshin Impact Terbaik, Patut Dicoba!"