Download Anonytun Pro Terbaru yang Aman dan Pasti Work


Anonytun Pro yaitu salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh penduduk ketika ini ketika ingin membuka banyak sekali jenis situs. Karena bila menggunakan cara lazimumumnya akan terblokir.

Dengan menggunakan aplikasi ini aneka macam jenis situs ataupun koneksi yang terblokir bisa terbuka dengan cukup mudah. Bahkan kemungkinan besar tidak akan ada bandwidth atau batas-batas penggunaan sehingga mampu berlangsung dengan lebih lancar.

Benar sekali! Anonytun pro apk ialah salah satu aplikasi VPN unggulan yang telah cukup diketahui . Aplikasi yang dikembangkan Art of Tunnel ini, bekerja dengan fitur utama berbentukSSL. Inilah fitur terkenal yang paling dicari dari Anonytun, utamanya untuk pengguna yang gemar mengakses internet.

Mengapa demikian? Rupanya, fitur SSL melakukan pekerjaan dengan mengubah kuota menjadi kuota internet biasa yang bisa dipakai untuk mengakses internet gratis. Menarik, bukan? Wajar kalau tak sedikit pengguna yang mencari jalan masuk download anonytun pro apk.

Review Anonytun Pro

Anonytun Pro menjadi salah satu aplikasi yang bisa dipakai untuk melaksanakan penyesuaian berbagai jenis koneksi. Makara ketika ingin membuka apapun mampu dilakukan dengan lebih gampang dan juga cepat.

Dengan memakai aplikasi ini kau bisa dengan bebas menggunakan aplikasi yang mungkin akan dibatasi penggunaannya. Bisa beberapa jenis game yang cuma mampu dipakai pada negara tertentu dan Indonesia tidak termasuk di dalamnya.

Selain itu aplikasi juga mampu dipakai untuk mengoptimalkan koneksi yang digunakan semoga lebih stabil. Makara saat memakai aplikasi ini kau mampu memaksimalkan penggunaan dari internet tanpa perlu khawatir terjadi lemot.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menetralisir batas-batas apabila ingin membuka aplikasi ataupun situs tertentu. Biasanya jika ingin download pada situs tersebut akan dibatasi sehingga akan sukar untuk memaksimalkannya.

Terakhir dan tidak kalah penting yakni aplikasi ini cukup kondusif digunakan oleh siapapun. Kaprikornus meskipun digunakan saban hari tampaknya tidak akan ada problem sama sekali bahkan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan.

Keunggulan Aplikasi

Keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini lumayan banyak sehingga banyak dimanfaatkan oleh penduduk . Berikut beberapa keunggulan dari aplikasi selengkapnya.

1. VPN Gratis

Biasanya jika ingin memakai VPN kita harus membayar biaya yang cukup besar. Kalaupun tersedia secara gratis lazimnya akan dibatasi dalam satu hari cuma sampai beberapa MB saja dan selebihnya harus membayar.

Apabila menggunakan aplikasi ini VPN tidak akan dibatasi sama sekali sehingga bisa digunakan sampai kapanpun. Artinya kau bebas untuk melaksanakan streaming ataupun bebas melakukan proses download.

Itulah kenapa pengguna dari aplikasi ini sangat banyak. Karena mereka merasa cukup gampang untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi secara optimal tanpa ada kesalahan sama sekali.

2. Mengatasi Bandwidth Terbatas

Pembatasan pada bandwidth memang sering terjadi jika mengakses situs tertentu dan mempergunakan koneksi seluler. Pembatasan ini cukup menyibukkan alasannya akan membuat koneksi menjadi tidak stabil.

Itulah kenapa disarankan untuk memakai aplikasi pihak ketiga ini sebab akan meningkatkan bandwidth ataupun membuatnya tidak terbatas. Kaprikornus dikala digunakan mampu berjalan dengan lebih gampang dan juga cepat.

Namun ada beberapa hal yang mesti sungguh-sungguh dipikirkan. Salah satunya yakni kekuatan dari gadget yang digunakan. Apabila tidak berpengaruh kemungkinan besar akan susah untuk dimaksimalkan.

3. Mempercepat Koneksi

Selanjutnya adalah mempercepat koneksi yang mampu dikerjakan juga dengan memanfaatkan aplikasi ini. Biasanya ini terjadi ketika kau mengakses situs tertentu yang kemungkinan besar akan ada pembatasan atau terkena blokir oleh operator.

Karena kecepatannya nanti akan ditingkatkan maka kau tidak perlu problem dikala melaksanakan proses download ataupun streaming. Semua berjalan dengan sangat sempurna tanpa ada kesalahan sama sekali.

Koneksi yang lebih singkat ini biasanya juga akan dipengaruhi dengan jenis kartu yang nantinya kamu gunakan. Semakin ngebut jenis kartu yang dipakai maka koneksi juga akan kian tanpa gangguan.

4. Memilih Jaringan Terbaik

Selanjutnya adalah mampu melakukan proses penyeleksian jaringan terbaik yang bisa dipakai. Pemilihan jaringan yang terbaik ini akan mengoptimalkan penggunaan aplikasi sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika akan memanfaatkannya.

Lebih lanjut apabila memakai aplikasi ini disarankan untuk selalu melakukan proses reconnect hingga berulang kali. Makara kau bisa memaksimalkan penggunaannya.

5. Tanpa Iklan

Iklan umumnya akan ada di mana jika ingin memakai aplikasi seperti VPN atau aplikasi jenis koneksi seperti ini. Tetapi juga memakai Anonytun jumlah iklan yang ada biasanya sangat terbatas atau tidak ada sama sekali.

Karena tidak akan ada iklan yang ada di sini maka penggunaan dari aplikasi ini mampu dijalankan dengan maksimal. Kamu bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan bahkan bisa juga dipakai untuk acara yang berhubungan dengan pekerjaan.

Risiko Pakai Versi Mod

Terdapat beberapa risiko yang nantinya bisa didapatkan kalau kamu menetapkan untuk menggunakan aplikasi Anonytun Pro ini.

1. Keamanan Data Terganggu

Keamanan dari data yang dimiliki oleh ponsel kemungkinan besar akan terusik kalau memakai aplikasi ini. Makara tentukan juga untuk selalu memasang antivirus sehingga bisa menangani adanya duduk perkara keselamatan.

2. Kemungkinan Terkena Virus

Selain keamanan pada data yang ada tergolong juga pencurian. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah untuk mencegah masuknya virus yang bisa saja ikut dalam jaringan.

3. Sulit Dapat Update

Aplikasi ini memang sedikit susah jika kau ingin melaksanakan proses update. Ini bisa terjadi alasannya adalah proses adaptasi aplikasi yang asli memerlukan waktu yang sedikit lebih usang.

Gangguan Saat Pakai APP

Terdapat beberapa gangguan yang mungkin akan dialami oleh mereka yang memakai aplikasi modifikasi Anonytun Pro. Berikut beberapa gangguan selengkapnya.

1. Koneksi Lambat

Salah satu gangguan yang cukup lazim terjadi apabila ingin memakai aplikasi ini adalah koneksi yang biasanya sungguh lambat. Ini mampu terjadi karena salah menentukan server yang nantinya digunakan pada VPN.

Makara tentukan untuk memilih koneksi yang paling cocok dengan keperluan. Dengan begitu kau tidak akan mengalami kesulitan sama sekali dikala ingin mempergunakan aplikasi ini.

2. Aplikasi Mati

Aplikasi mendadak mati dengan sendirinya sehingga koneksi jadi terputus. Macam-macam ini juga sering terjadi sehingga direkomendasikan untuk memasang APK yang paling tepat.

3. Permintaan Update

Permintaan update umumnya akan sering terjadi sehingga kamu terpaksa harus melakukannya. Apabila melakukan ini maka aplikasi model gratis tidak akan bisa digunakan lagi dan menjadi versi original.

Agar tetap bisa menikmati versi yang sama, pengguna mesti melaksanakan download anonytun pro terbaru, yang sesuai dengan model lama. Dalam peredarannya, aplikasi Anonytun tersedia dalam beberapa model. Misalnya seperti Anonytun Pro model 3.0 unlimited, Anonytun pro mod apk,dan anonytun achi pro.

Anonytun versi pro mod dengan Anonytun Pro model 3.0 unlimited memiliki beberapa perbedaan. Di antaranya, seperti ukuran aplikasi Anonytun pro unlimited lebih besar dari model mod biasa. Sementara itu, model unlimited juga mempunyai berbagai fitur yang tidak terbatas, alias full unlocked.

Meskipun begitu, kedua versi ini tidak mempunyai perbedaan yang terlalu signifikan. Beberapa fitur utama masih sama dan pengembangnya pun juga tetap sama. Hanya saja, salah satu model mampu menjadi alternatif opsi lain bagi pengguna apabila terkendala melaksanakan download Anonytun.

Download Aplikasi Anonytun Pro Mod APK

Untuk memastikan file apk kondusif, tentukan untuk memilih penyedia link unduh yang terpercaya. Dianjurkan untuk melaksanakan proses download aplikasi dengan mempergunakan link berikut ini.

Nama Aplikasi

Anonytun Pro APK

Versi

8.7

Ukuran File

3 MB

Link Download

https://file.slodownia.com/anonytun-pro//

Versi terbarunya kini Anonytun pro 9.9 mod apk. Semua fitur dalam model adaptasi ini mampu diakses gratis. Akan namun, perlu diamati, alasannya aplikasi ini tidak diunduh dari Play Store. Ada beberapa perbedaan cara install yang wajib dimengerti dalam ulasan berikutnya.

Unduh model unlimited maupun mod lazimmelalui link yang tersedia. Pengguna juga bisa mengakses link dan memperoleh Anonytun untuk perangkat lain, mirip PC dan laptop. Ukurannya pun juga tidak terlampau besar dan ramah ruang penyimpanan perangkat.

Cara Install Aplikasi

Proses pemasangan bergotong-royong cukup mudah untuk dijalankan selama sebelumnya kau sudah pernah download dan memasang apk yang tidak resmi. Jika telah maka ikuti langkah berikut ini.

  • Download dengan menggunakan Link yang telah ditawarkan di atas.
  • Setelah selesai download mampu eksklusif membuka aplikasi.
  • Pemasangan akan berlangsung otomatis dan bila ada usul untuk mengganti pemasangan dari sumber tidak dikenal kerjakan saja.
  • Setelah itu pemasangan akan berjalan dengan sendirinya.
  • Setelah simpulan mampu eksklusif membuka aplikasi untuk digunakan.

Cara Menggunakan Anonytun Pro

Banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana cara setting Anonytun Pro. Kebanyakan pengunduh aplikasi ini ialah pengguna layanan seluler Telkomsel, yang ingin mengubah kuota MAXstream menjadi kuota reguler. Kira-kira bagaimana cara setting Anonytun Pro Telkomsel? Ikuti langkah-langkahnya berikut:

  • Masuk ke aplikasi Anonytun yang telah terpasang.
  • Kemudian, tunggu hingga halaman utama aplikasi diangkut. Jika buru-buru, umumnya pengguna justru akan dialihkan ke halaman iklan atau halaman yang lain.
  • Usai sukses diangkut, tap ikon titik tiga di pojok.
  • Lanjutkan dengan memilih VPN Settings.
  • Berikutnya akan ditampilkan pop-up opsi pengaturan VPN di layar.
  • Nyalakan power button pada bab Compress Packets.
  • Lalu, teruskan dengan ganti MTU Size menjadi 1400 atau 1500.
  • Pengguna juga wajib menyalakan tombol power pada bagian Google DNS.
  • Jika telah memasukkan setting tersebut, berikutnya tekan Save untuk menyimpan pengaturan.
  • Selesai, pengguna bisa keluar dari aplikasi dan membukanya kembali.
  • Usai aplikasi Anonytun diatur sedemikian rupa, pengguna mampu mulai menggunakannya dengan pribadi menekan tombol Connect di halaman utama.

Anonytun Pro merupakan aplikasi yang mampu digunakan untuk melaksanakan modifikasi aneka macam jenis data. Kaprikornus, bisa dengan gampang untuk membuka aneka macam jenis situs yang diinginkan tanpa melakukan kesalahan.

Selain mampu membuka banyak sekali jenis dengan koneksi internet private, Anonytun juga mampu membuat lebih mudah pengguna untuk mengunduh aneka macam game yang tidak terdaftar di Indonesia. Untuk pengguna perangkat PC juga bisa melakukan download Anonytun Pro PC, lho.

Pengguna layanan seluler Telkomsel juga bisa memanfaatkan kuota streaming sebagai kuota reguler. Tidak ada lagi kuota streaming yang terbuang sia-sia. Dengan Anonytun, pengguna mampu mempergunakan kuota yang sebelumnya cuma mampu digunakan untuk aplikasi streaming saja untuk berbagai kanal internet lainnya.

Tetapi jika memakai aplikasi dengan basis VPN seperti ini memang harus berhati-hati. Dikhawatirkan jikalau dilaksanakan secara sembarangan justru mampu mengakibatkan dilema pada keamanan yang dimiliki oleh HP.

Post a Comment for "Download Anonytun Pro Terbaru yang Aman dan Pasti Work"