Waspada Banjir Untuk Mobil Kesayangan

Mеngаtаѕі mоbіl уаng tеrеndаm bаnjіr - Akhir akhir ini fenomena banjir hampir terjadi di seluruh penjuru negeri bahkan ibukota pun tak luput dari yang namanya banjir,oleh sebab itu bagi anda yang bertempat tinggal di daerah rawan banjir harus waspada banjir terhadap kendaraan terutama mobil karena bila mobil sudah terkena banjir kerusakan yang ditimbulkan serta biaya perbaikan tidaklah murah.

Bila memang benar anda tinggal di daerah rawan banjir agar mobil anda tidak mengalami kerusakan yang berlebih berikut tips yang dapat anda lakukan untuk meminimalisir kerusakan yang parah:

Mеnуіmраn kеndаrааn dі tеmраt уаng lеbіh tіnggі

Sebaiknya tempat garasi mobil anda rancang lebih tinggi dari jalan,paling tidak 50 hingga 70 cm dari permukaan jalan raya.

Mеnutuр mоbіl dеngаn реnutuр khuѕuѕ

Anda dapat menutup kendaraan kesayangan dengan sebuah penutup khusus didalam garasi mobil bila ternyata banjir didaerah anda sangat tinggi misal saja air masuk ke dalam rumah setinggi pinggang orang dewasa. Gunakan kain parasut atau plastik namun dengan cara dibalik. Bagian atas anda jadikan alas mobil sehingga bila air tidak masuk ke dalam mobil dan merusak ECU.

 Akhir akhir ini fenomena banjir hampir terjadi di seluruh penjuru negeri bahkan ibukota p Waspada Banjir Untuk Mobil Kesayangan
ѕоurсе frоm : httр://www.tаіwаnраgе.соm.tw/

Lераѕ kutub Akі mоbіl

Air yang masuk kedalam mobil tentu dapat menyebabkan korsleting dari sistem kelistrikan yang mungkin membuat kendaraan tidak dapat berfungsi setelahnya. Maka dari itu sebaiknya anda lepaskan kedua kutub aki serta menyimpan Aki mobil di tempat yang aman sehingga tidak terjadi korslet.

 Akhir akhir ini fenomena banjir hampir terjadi di seluruh penjuru negeri bahkan ibukota p Waspada Banjir Untuk Mobil Kesayangan
ѕоurсе : wіkіhоw.соm

Pіndаh Rumаh kе lоkаѕі аmаn dаrі bаnjіr

Bila tempat tinggal anda menjadi langganan banjir di tiap musim penghujan,dan anda sudah tidak kuat dengan kondisi ini,jalan terbaik adalah pindah rumah ke area bebas banjir baik di daerah dalam kota maupun diluar kota. Ingat kenyamanan tidur anda lebih penting dari pada anda terus kepikiran banjir. :).

ѕоurсе : flісkr.соm
Foto diatas adalah proses pindah rumah di negara maju,mereka tidak meninggalkan rumah lama dan membeli rumah baru melainkan mereka mencabut rumahnya dan memindahkan ke lokasi yang baru unik bukan :).

Memang banjir yang terjadi disebabkan oleh banyak faktor namun faktor utama yang selalu menjadi dalang dari setiap kebanjiran adalah kebersihan lingkungan yang tidak terjaga. Jagalah selalu kebersihan lingkungan anda dimulai dari diri anda sendiri dan saling mengingatkan satu sama lain tentang lingkungan hidup.


Bintan News

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form