Wiper Mobil Aftermarket Yang Bagus Dan Direkomendasikan

Rеkоmеndаѕі wіреr mоbіl tеrbаіk - disaat musim penghujan datang seperti di bulan bulan seperti ini dimana curah hujan sangat tinggi bahkan disertai dengan badai angin yang kencang tentu saja akan mengganggu pandangan mata bagi sang pengemudi mobil. Dan didalam situasi seperti ini maka satu satunya yang bisa diandalkan adalah wiper mobil yang berfungsi sebagai penyapu air di kaca depan agar pandangan mata kita tidak kabur melihat jalanan akibat air hujan.

Lalu bagaimana jadinya jika ternyata karet wiper mobil kita yang akan dijadikan senjata penyapu kaca depan ini malah tidak berfungsi sebagaimana mestinya dikarenakan rusaknya karet wiper yang sudah robek atau cacat, sehingga kemampuan menyapu air kurang begitu memuaskan ?.

 disaat musim penghujan datang seperti di bulan bulan seperti ini dimana curah hujan sanga Wiper Mobil Aftermarket Yang Bagus Dan Direkomendasikan


Bila ternyata karet wiper mobil telah mengalami kerusakan maka alangkah baiknya sesegera mungkin anda lakukan penggantian dengan wiper yang baru, bisa menggunakan wiper original yang dapat kalian peroleh di dealer resmi, maupun menggunakan produk aftermarket yang dijual di toko aksesoris mobil. Perlu anda tahu bahwa tidak semua produk aftermarket ini berkualitas bagus, terutama untuk produk yang tidak bermerk alias produk polos an.

Dan dibawah ini adalah beberapa produk aftermarket yang sudah dilakukan pengujian oleh majalah otomotif Autobild dengan berbagai parameternya dan menyatakan bahwa beberapa produk aftermarket ini direkomendasikan untuk anda pakai.

Mеrk wіреr mоbіl tеrbаіk dаn dіrеkоmеndаѕіkаn


1. Bоѕсh Eсо Pluѕ Wіреr Blаdе

Produk pertama yang dikenalkan ialah buatan boch yang memiliki desain bagian frame dari bahan plat. Wiper ini bisa dipasangkan pada tangkai yang memiliki model straight arm maupun hook arm. Selain itu pada bagian karet wiper nya dilapisi dengan bahan graphite yang mampu mengoptimalkan kinerja wiper, terutama bila digunakan pada kaca mobil yang telah dilapisi dengan water repellent. Dengan desain yang demikian membuat wiper blade ini mampu membersihkan permukaan kaca dari air hujan hanya dengan sekali usapan saja. Untuk harga nya sendiri dipatok di harga Rp 110 ribu sampai dengan 130 ribu an, dan wiper blade merk bosch ini memperoleh rating bintang 5 dari autobild.


2. Hеllа Rаzоr Hуbrіd

Wiper blade dari Hella ini memiliki frame yang elastis, ringan serta dilengkapi dengan lapisan anti Ultra Violet ( UV ). Dan meskipun dari bobotnya yang lumayan ringan ini ternyata wiper blade Hella Razor Hybrid ini mampu menyeka air hujan dengan sempurna. Tentu saja lagi lagi dengan bobotnya yang lumayan ringan ini akan menghindarkan baret dari permukaan kaca mobil. Hella Razor Hybrid ini memperoleh rating bintang 4, untuk harga nya di bandrol di harga Rp 140 ribuan sampai dengan Rp 150 ribuan.


3. Gооd Rаіn Prоfеѕѕіоnаl Wіреrѕ

Produk wiper mobil ketiga yang direkomendasikan ialah dari Good Rain Professional Wipers dimana salah satu keunikan yang dimiliki dari produk ini ialah bentuk wiper di desain sedemikian rupa agar memiliki aerodinamik yang bagus. Memiliki karet wiper yang lembut serta ringan sehingga kinerja nya menjadi lebih bagus saat mengusap air di permukaan kaca. Produk yang satu ini memperoleh predikat bintang 3.  Untuk harganya wiper ini dipatok di angka Rp 120 ribu sampai dengan Rp 130 ribuan.


4. Rеgаtа Sоft Wіреr

Walaupun wiper merk Regata ini bisa dikatakan wiper yang memiliki harga sangat murah dan tentu saja sangat sangat terjangkau, namun desain dari wiper Regata ini tidak semurahan seperti harga yang ditawarkannya. Pemasangannya pun cukup gampang dan kinerja sapuan nya pun juga lumayan sangat baik meskipun ada beebrapa titik air yang tertinggal dan masih dikategorikan sesuatu hal yang wajar untuk wiper yang dipatok dengan harga murah yakni Rp 45 ribu an ini. Dan untuk ratingnya wiper Regata Soft Wiper ini mendapatkan porsi 3.5 bintang.


5. Orіx Sоft Wіреr Blаdе

Wiper mobil rekomendasi selanjutnya ialah merk Orix Soft Wiper Blade yang desain nya hampir mirip dengan merk Regata diatas. Walaupun demikian produk wiper ini memiliki bahan Orix yang lumayan cukup tebal yang ada di bagian ujung bilah karet. Sayangnya produk yang satu ini hanya dapat digunakan untuk tangkai wiper mobil model hook arm saja. Harga yang ditawarkan pun juga tak kalah sama dengan merk Regata diatas yakni dipatok di harga Rp 45 ribu an saja, dengan porsi bintang 2 buah bintang saja.


6. Hеllа Wіреr Blаdе Prеmіum

Nah kalau untuk produk Hella Wiper Blade Premium ini berbeda dengan Hella diatas, pada bagian bilah karet dari wiper ini memiliki lapisan graphite layaknya wiper merk Bosch. Namun didalam hasil pengujian ternyata wiper ini masih meninggalkan isa tetesan air di bagian ujung sapuan. Diantara jenis wiper lainnya, wiper ini mempunyai desain yang konvensional, selain itu wiper blade ini juga tersedia untuk berbagai lengan arm pengunci dan bisa dipasangkan di tangkai mobil merk apapun asalkan panjang bilah wiper nya sama panjang. Harga yang ditawarkan untuk produk yang satu ini adalah di kisaran Rp 50 ribuan dan produk ini mendapatkan rating bintang 3.


7. Mооn Hуbrіd Wіреr Blаdе

Wiper blade terakhir yang kami rekomendasikan ialah merk Moon Hybrid Wiper Blade. Produk yang satu ini mempunyai desain yang lumayan menarik karena dalam desainnya memiliki unsur aerodinamik. Selain desainnya yang unik, karet wipernya juga lembut sehingga mampu membuat kinerja sapuan menjadi cukup baik walaupun masih ada sisa bintik air. Untuk harga yang dibandrol untuk produk ini ialah di kisaran angka Rp 150 ribu sampai denga Rp 160 ribuan.

Nah itulah tadi beberapa merk produk aftermarket yang bisa kalian beli dan pasangkan ke kendaraan kesayangan anda. Oh iya pastikan juga sebelum anda memutuskan untuk membeli dan memasangkan ke mobil, untuk lebih meyakinkan bahwa itu memang produk terbaik untuk mobil anda, bisa kalian coba tanyakan ke penjual terlebih dahulu. Untuk membaca artikel kami yang lain seputar wiper mobil silahkan baca melalui tautan dibawah ini.






Semoga bermanfaat dan silahkan dibantu share.



Bintan News

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form