Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan

Hіndаrі kесеlаkаn dаrі wаrnа mоbіl - selain mempertimbangkan harga sebuah kendaraan, ada beberapa hal lain yang juga patut anda pertimbangkan seperti apakah spesifikasi mobil yang hendak dibeli sesuai dengan yang kita ingingkan, type mobil tersebut apakah bagus dan cocok untuk kita pakai, merk mobil apa yang nantinya dipilih khususnya berkaitan dengan purna jual dan mungkin juga warna mobil pun perlu kalian perhatikan, sebab salah dalam memilih mobil dapat beresiko terjadinya kecelakaan, terutama saat anda berkendara di malam hari.

Percaya atau tida warna mobil tertentu menyumbang angka kecelakaan yang lumayan tinggi di jalan raya, maka dari itu sebaiknya sebelum membeli mobil tentukan warna apa yang akan kalian pilih nanti. Usahakan anda memilih mobil yang berwarna cerah seperti warna lampu rambu rambu lalu lintas yakni merah, kuning, ataupun putih sebab ketiga warna ini lebih mudah ditangkap oleh indera penglihatan manusia, khususnya di malam hari.

 selain mempertimbangkan harga sebuah kendaraan Tips Pilih Warna Mobil Yang Tepat Agar Terhindar Dari Kecelakaan


Mоbіl wаrnа gеlар mеmіlіkі rеѕіkо tіnggі tеrlіbаt kесеlаkааn

Memilih warna yang cenderung gelap sebaiknya tidak dilakukan, hal ini juga pernah dilakukan penelitian oleh salah satu universitas monash melbourne australia yang mencatan bahwa mobil dengan warna gelap seperti biru tua ataupun hitam memiliki resiko terlibat kecelakaan sampai angka 12%. Dan menurut penelitian dari salah satu perusahaan asal jerman yang meneliti masalah keamanan yakni tuev - nord mencatat bahwa mobil dengan warna putih atau warna cerah lainnya memiliki resiko lebih sedikit dalam keterlibatan kecelakaan dibandingkan dengan mobil berwarna gelap.

Dari banyaknya penelitian yang telah membuktikan bahwa mobil dengan warna cerah, khususnya warna putih lebih minim terlibat kecelakaan, membuat banyak pemilik mobil saat ini yang memilih warna warna cerah khususnya warna putih. Sehingga sekarang tak jarang kita menemukan mobil dengan warna putih ini berlalu lalang di jalan raya. Selain lebih terlihat bersih, warna putih ini mampu menekan resiko terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Nah apakah anda saat ini ingin membeli mobil berwarna gelap seperti hitam, biru tua ataupun abu abu ? sebaiknya pertimbangkan lebih matang lagi warna mobil yang akan kalian pilih agar tidak menyesal di kemudian hari. Jika anda sudah terlanjur cinta dengan warna warna gelap, kami juga tidak melarang anda untuk memilihnya kok :).

Baca juga : Wаѕраdа bаhауа bеlі mоbіl аtаu mоtоr ореr krеdіt

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

Bintan News

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form