Tips Memilih Dan Memasang Lampu DRL Untuk Mobil Lama

Tірѕ mеmbеlі lаmрu DRL - saat ini lampu DRL wajib hukumnya terpasang di kendaraan produksi terbaru sehingga karena saking maraknya ATPM mobil menerapkan penggunaan dari lampu DRL ini membuat para produsen aksesoris aftermarket pun berlomba lomba untuk memproduksi lampu DRL variasi yang harga nya tergantung dengan kualitas dari lampu DRL tersebut antara 150 ribu an sampai yang baeharga juta an rupiah.

Dan dari semua produk DRL aftermarket yang dijual bebas dipasaran, kebanyakan pengguna mobil cenderung memilih membeli lampu DRL berkualitas rendah berharga murah dengan alasan harga yang lebih ekonomis dan ramah kantong. Dan sebaiknya anda yang ingin membeli lampu DRL variasi berkualitas rendah ini harus tahu konsekuensi yang akan kalian termia seperti tidak optimalnya nyala dari lampu DRL atau pendek nya usia lampu DRL.

 saat ini lampu DRL wajib hukumnya terpasang di kendaraan produksi terbaru sehingga karena Tips Memilih Dan Memasang Lampu DRL Untuk Mobil Lama
Kiat memasang lampu DRL

Lampu DRL dianjurkan dipasang langsung ketika kunci kontak di On kan, sebagai pengaman agar lampu DRL tidak gampang putus ketika kunci kontak di On kan sebaiknya dipasangkan sebuah relay.
Lokasi pemasangan pilih yang strategis dan tidak terlalu rumit sehingga jika lampu DRL ini putus kita akan dengan mudah menggantinya dengan yang baru. Khususnya untuk lampu DRL yang kualitasnya kurang bagus gampang sekali putus.

Agar masa pakai lampu DRL ini bisa bertahan lama sangat dianjurkan membeli produk DRL yang high power dimana jenis DRL high power ini juga sudah dilengkapi dengan ballast yang fungsinya untuk mengoptimalkan arus tegangan listrik yang masuk ke lampu menjadi stabil. Selain itu lampu DRL high power ini nyala lampunya bisa terlihat sampai jarak 200 meter an sehingga lampu ini memberikan pertanda ke pengendara lain secara optimal di siang hari. Berbeda dengan yang kualitas nya murah biasanya hanya akan terlihat dengan rentang jarak beberapa puluh meter saja.

Meskipun harga yang ditawarkan oleh lampu DRL aftermarket type high lower ini terbilang cukup mahal, namun anda akan memperoleh jaminan kualitas dan fungsi utama dari sebuah lampu Daytime Running Light ini. Semoga bermanfaat.


Bintan News

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form