Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Merk Double Tape Yang Bagus Untuk Merekatkan Emblem Mobil

Dоbеltір реrеkаt еmblеm tеrbаіk - banyak diantara kalangan penggiat otomotif melakukan modifikasi tidak hanya di sektor dapur pacu dan body kit saja, beberapa hal yang biasanya di modifikasi untuk mengangkat pamor dari sebuah mobil salah satunya adalah melakukan penggantian emblem yang terdapat pada mobil.

Misalkan saja emblem Toyota Avanza model "E" diganti dengan emblem Toyota Avanza model "G" atau bisa juga mengganti emblem dari yang semula emblem logo Toyota Calya menjadi emblem logo Toyota Avanza.

 banyak diantara kalangan penggiat otomotif melakukan modifikasi tidak hanya di sektor dap Merk Double Tape Yang Bagus Untuk Merekatkan Emblem Mobil


Nah kendala yang dihadapi selanjutnya setelah membongkar atau melepas emblem lama dan akan memasangkan emblem baru, kita kebingungan dalam memilih lem atau perekat doubletip merk apa yang bagus untuk memasang emblem mobil.

Jika kalian salah salam memilih merk double tape berkualitas rendah, besar kemungkinan lem perekat tersebut tidak tahan terhadap cuaca ekstrim, yang pada akhirnya akan mengering dan emblem terlepas kemudian jatuh di jalan raya.

Ciri umum dari jenis perekat double tape yang bagus adalah berbahan semi karet, bukan yang terbuat dari sejenis spons. Salah satu merk perekat dua sisi yang penulis jadikan andalan untuk memasang emblem adalah merk dari 3M, tentu saja produk double tape merk 3M yang asli. Untuk pilihan jenis perekat dari 3M pun beraneka ragam, dan perekat dua sisi dari 3M terbaik untuk memasang emblem mobil adalah double tape 3M yang berwarna orange dengan bahan akrilik foam dengan kekuatan yang terjamin kualitasnya.

Selain bagus dan kuat untuk memasang emblem pada mobil, lеm реrеkаt dоublе tаре mеrk 3M ini juga bagus digunakan untuk memasang aksesoris mobil lainnya yang membutuhkan perekat double tape untuk pemasangannya seperti misalnya pemasangan talang air, ataupun aksesoris penutup tangki bahan bakar.

Bagi kalian yang mungkin saat ini bingung mencari реrеkаt dоublе tаре untuk mеmаѕаng еmblеm mоbіl, agar tidak mudah rusak bisa mencoba menggunakan produk dari 3M ini. Untuk merk lain penulis belum pernah mencobanya jadi belum bisa memberikan saran selain 3M ini. Pastikan juga anda hanya membeli double tip merk 3M yang asli sebab di pasaran banyak sekali produk palsu yang beredar sehingga kualitasnya pun diragukan. Semoga bermanfaat.



Bintan News
Bintan News Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment for "Merk Double Tape Yang Bagus Untuk Merekatkan Emblem Mobil"