Fenomena Penyebab As Roda Truk Sering Patah Di Indonesia

Aѕ rоdа truk раtаh - mungkin salah satu kerusakan yang terjadi pada sebuah kedaraan angkutan barang yakni truk di jalan raya selain meletus ban nya, mogok mesin nya adalah patah nya as roda belakang, dan tentu nya dengan adanya kejadian seperti ini di jalan raya akan membuat arus lalu lintas menjadi macet karena jika As truk sampai patah akan sangat sulit untuk mengevakuasinya ke tepi jalan.

Dan fenomena As roda truk yang patah di tengah jalan raya ini sangat banyak sekali terjadi di indonesia, nah lalu apa sih реnуеbаbnуа аѕ rоdа gаmраng раtаh ? apakah kualitas truk nya yang kurang begitu bagus ataukah ada faktor lain sehingga аѕ rоdа truk ѕеrіng раtаh dі tеngаh jаlаn ?

 mungkin salah satu kerusakan yang terjadi pada sebuah kedaraan angkutan barang yakni truk Fenomena Penyebab As Roda Truk Sering Patah Di Indonesia


Sebenarnya jika kita melihat dari segi kualitas tidak perlu lagi diragukan sebab pabrikan membuat produk otomotif ini tentu saja sudah melewati serangkaian tes dan uji coba yang sangat panjang sebelum pada akhirnya dilakukan produksi masal. Sehingga kemungkinan penyebab as roda truk ini mengalami patah adalah karena kelalaian si pengemudi ataupun pengelola truk dalam mengangkut muatan. Perlu kalian ketahui bahwa setiap truk memiliki beban angkut atau tonase yang disarankan oleh pabrikan, dimana jika anda melanggar dengan mengangkut lebih banyak barang akan menyebabkan as roda menjadi patah.

Namun memang cara pandang orang indonesia sangat luar biasa, dari pada mereka bolak balik mengangkut barang / muatan, selain membuat pengemudi kecapek an juga akan membuat ongkos angkut menjadi membengkak karena harus bolak balik otomatis juga harus menyiapkan bahan bakar dobel. Dari pada bolak balik ( mengangkut dan mengirim ) mereka lebih memilih untuk mengangkut sekali jalan walaupun overload alias kelebihan tonase, tanpa memperhatikan resiko patah As roda.

Jadi jika terjadi patah as roda jangan menyalahkan truknya. nah agar hal ini tidak terjadi kepada anda wahai pemilik truk baru, sebaiknya jangan mencoba coba untuk melakukan hal yang demikian sebab jika dilihat dari keduanya justru membawa muatan terlalu banyak ini lebih beresiko jika sampai as roda patah malah pengeluaran anda untuk membeli ar roda baru jauuuuh lebih bahal dari bahan bakar yang niatnya akan kalian hemat. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Pеnуеbаb hоuѕhіng Aѕ rоdа truk раtаh dаn mеngаntіѕіраѕіnуа




Bintan News

Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form