Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Melepas Emblem Logo Mobil Yang Aman

Cаrа mеlераѕ еmblеm раdа mоbіl - salah satu hal yang menjadi ciri khas suatu jenis mobil ialah adanya emblem atau tulisan yang mendefinisikan mobil yang bersangkutan, emblem ini bisa berupa logo merk mobil, tulisan, jenis atau type mobil, slogan, dan lain sebagainya.

Seperti contohnya adalah tulisan emblem pada mobil avanza / xenia "VVT-i" di bagian sisi samping depan, atau tulisan AVANZA  di bagian belakang mobil.

 salah satu hal yang menjadi ciri khas suatu jenis mobil ialah adanya emblem atau tulisan  Cara Melepas Emblem Logo Mobil Yang Aman


Namun terkadang ada beberapa orang yang menginginkan emblem tersebut dilepas dengan berbagai tujuan, bisa untuk membuat tampilan body mobil menjadi polos dan mulus tanpa emblem, atau dilepas sementara saat dilakukan pemasangan stiker body dan memasangkannya kembali di atas lapisan stiker ini.

Nah lalu bagaimana sih cara melepas emblem yang terpasang pada body mobil ini yang benar dan tidak merusak cat body mobil ? Untuk melepas emblem ini kita bisa memanfaatkan benang nilon untuk menggergaji lapisan perekat double tape, karena rata rata emblem pada mobil hanya direkatkan dengan menggunakan selotip double tape super kuat.

Langkah melepas emblem ini juga sangat gampang sekali, cukup ambil benang nilon dengan panjang secukupnya, kemudian lilitkan ujung benang nilon yang satu ke ujung jari telunjuk tangan kiri, begitu pula bagian ujung benang nilon lainnya dililitkan ke jari telunjuk tangan kanan.

Kemudian selipkan benang nilon ini diantara emblem dan body mobil, kemudian gerakkan tangan layaknya seperti sedang menggergaji agar lapisan perekat double tape dapat terpotong dan emblem bisa dilepas. Yntuk selanjutnya anda bisa membersihkan sisa lep perekat double tape yang masih menempel di permukaan body mobil dengan menggunakan tar remover, minyak kayu putih, bensin atau bahan lain yang bisa meluruhkan lem tanpa merusak cat mobil.

Khusus untuk emblem yang antara huruf yang satu dengan yang lain terpisah pisah, agar posisinya tidak berubah, sebelum di gergaji lapisan perekat menggunakan benang nilon, rekatkan lakban diatas permukaan emblem agar nantinya saat dipasang kembali, jarak antar tulisan tidak berubah.

Nah itulah tadi sedikit tips bаgаіmаnа саrа mеlераѕ еmblеm раdа mоbіl, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk dibagikan.


Bintan News
Bintan News Buku catatan digital seorang guru yang menuangkan pengetahuan kedalam tulisan. Semoga artikel tulisan saya bermanfaat bagi orang banyak. Mari menulis! Mari Membaca! Bintan News

Post a Comment for "Cara Melepas Emblem Logo Mobil Yang Aman"